Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Menyambut Partai Krusial Kontra Real Madrid Di Babak 8 Besar, Bomber Utama Bayern Merasakan Nyeri Pada Bahunya Ketika Sesi Latihan

Agen Bola4Agen Bola – Ya, sebuah berita yang kurang mengenakkan saat ini pun menyelimuti kubu Bayern Munich menyambut partai pertemuan pertama pada fase perempatfinal Liga Champions musim 2016-2017 kontra Real Madrid yang akan berlangsung di Allianz Arena pada Kamis 13 April 2017, dini hari WIB nanti. Rumornya, ujung tombak andalan FC Hollywood, sebut saja Robert Lewandowski, mesti meninggalkan sesi latihan lebih dini akibat merasakan nyeri yang cukup serius pada bahunya.

Ironisnya si pemain yang bersangkutan itu merasakan sakit yang cukup luar biasa pada 20 menit sebelum selesainya gelaran sesi latihan bersama rekan-rekannya di skuad Bayern Munich. Situasi ini tentu saja menjadi berita horor bagi klub berjuluk Die Roten tersebut jelang menghadapi klub berjuluk Los Blancos tersebut. Masalahnya, klub elite peserta Bundesliga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Carlo Ancelotti itu mesti melaksanakan tugas yang sangat berat dengan meladeni tantangan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Allianz Arena dalam pertandingan yang akan dihelat pada tengah pekan ini.

Seperti diwartakan situs resmi Marca yang dikutip Agen Bola, Rabu 12 April 2017, Raksasa The Bavaria – julukan Bayern Munich – setidaknya masih dapat bernapas dengan plong lantaran Mats Hummels dan Manuel Neuer dinyatakan telah fit 100 persen dan siap kembali merumput di laga kontra Real Madrid di babak delapan besar Liga Champions. Akan tetapi, cedera bahu yang diderita oleh Lewandowski memunculkan kecemasan bagi Bayern Munich yang ingin mencetak banyak gol di leg pertama ini karena tampil di depan pendukungnya sendiri.

Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa ujung tombak berusia 28 tahun itu sengaja dicederai oleh eks kolega setimnya ketika berada satu atap di kubu Borussia Dortmund di laga lanjutan Bundesliga yang terjadi pada akhir pekan lalu. Akan tetapi, perihal itu sampai sekarang ini masih belum diverifikasi kesahihannya dan rumor tersebut pun dianggap hanya ingin mengadu-domba antara kedua kubu yang memang diketahui adalah rival abadi.

Ya, tentu saja kabar cederanya Lewandowski bukan sesuatu yang baik mengingat Bayern tengah mengusung misi balas dendam dari kekalahan memalukan yang ditelah oleh Bayern pada 2014 silam, di mana mereka kalah 0-5 dari Madrid secara agregat. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas