Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Menyambut Partai Puncak FA Cup Kontra Arsenal, Antonio Conte Siapkan Skema Tepat Demi Trofi Keduanya Musim Ini!

Agen Bola2Agen Bola – Partai puncak pada ajang Piala FA Cup musim 2016-2017 ini bakal melibatkan Chelsea versus Arsenal. Pertandingan final itu sendiri rencananya bakal diselenggarakan di Wembley Stadium pada Sabtu (27-5-2017) malam WIB.

Di babak empat besar Piala FA Cup, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Antonio Conte itu sukses menaklukkan pesaing terdekat mereka di Premier League, sebut saja Tottenham Hotspur, dengan skor meyakinkan, yakni 4-2. Sementara itu, klub asal Inggris yang berbasis di London Utara yang kini diarsiteki oleh pelatih Arsene Wenger itu berhasil mengalahkan Manchester City via skor tipis, yakni 2-1.

Sang peracik strategi London Biru, Antonio Conte menegaskan bahwa Piala FA Cup merupakan tujuan lain bagi klub besutannya tersebut di musim kompetisi 2016-2017 ini usai secara resmi mereka telah mengamankan gelar juara Premier League pada beberapa waktu lalu ketika sukses mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0. Sebab itulah, mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia itu mengakui bahwa dirinya sudah memiliki racikan tepat untuk menghadapi Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – di partai puncak nanti, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Setelah berhasil mengamankan trofi juara Premier League musim ini, kami langsung memikirkan target berikutnya yang memungkinkan bagi kami untuk bisa meraih sesuatu, yaitu mengalahkan Arsenal di partai puncak demi mengunci gelar kedua kami di musim ini. Sudah jelas kami bakal mempersiapkan segalanya ketika berhadapan dengan mereka di babak final pada akhir pekan depan,” terang Conte.

“Saya rasa setiap manager, pemain dan para petinggi klub memiliki waktu yang cukup panjang untuk dapat saling bertukar pendapat. Situasi ini pula sebagai usaha menetapkan skema yang jitu untuk diterapkan oleh para pemain di atas lapangan hijau ketika partai puncak Piala FA Cup kontra Arsenal. Dalam laga itu, tentu saja kami menargetkan kemenangan demi bisa mengangkat trofi kedua kami di musim ini meski kami semua menydari bahwa hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan, mengingat Arsenal adalah klub yang disegani di liga domestik, tetapi kami akan mencoba dengan memberikan segalanya di lapangan,” tuntas pelatih berpaspor Italia itu. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang disitat Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas