Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Menyambut Pertemuannya Di Babak Delapan Besar Piala FA Cup Musim Ini, The Special One Anggap The Blues Sebagai Tim Fantastis

Agen Bola0Agen Bola – Sosok manager kontroversial yang saat ini tengah menahkodai klub kebesaran Manchester United, sebut saja Jose Mourinho, menyanjung performa yang dimiliki oleh Chelsea menyambut bersuanya kedua klub yang akan terlibat pada babak delapan besar Piala FA Cup musim 2016-2017 ini. Bagi pelatih berpaspor Portugal itu, klub elite asal Inggris yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut bisa dikatakan adalah sebuah kesebelasan yang sangat fantastis sepanjang musim 2016-2017 ini.

Perihal tersebut diucapkannya karena sang pelatih menilai Chelsea telah menampilkan permainan yang benar-benar begitu fenomenal khususnya saat mereka memainkan skema bertahan. Untuk edisi 2016-2017 ini saja, Chelsea tercatat hanya kemasukan gol sebanyak 20 kali saja. Catatan ini adalah yang paling sedikit jika dibandingkan dengan tim penghuni posisi the big four dan hanya Tottenham Hotspur yang mencatatkan angka yang sama dengan klub asuhan pelatih Antonio Conte tersebut.

“Saya rasa mereka (Chelsea) merupakan sebuah kesebelasan yang sangat fantastis di sepanjang perhelatan musim 2016-2017 ini bergulir dan Chelsea merupakan sebuah tim yang sangat solid ketika mereka berada dalam posisi bertahan. Saya sama sekali tidak terkejut dengan apa yang telah mereka lakukan sejauh ini,” puji Mourinho, seperti dikutip Agen Bola.

Pada awal pekan besok, The Red Devils – julukan Manchester United – akan melakukan lawatan mereka ke Stamford Bridge guna untuk menghadapi tuan rumah Chelsea di babak delapan besar Piala FA Cup musim 2016-2017 ini. Pertandingan yang melibatkan kedua klub raksasa Premier League itu sendiri dijadwalkan akan digelar pada Selasa (14-3-2017) dini hari WIB.

Di leg pertama yang melibatkan antara kedua klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth tersebut dikancah Premeir League musim 2016-2017 ini, harus pulang dengan kepala tertunduk. Saat itu, Wayne Rooney dan kawan-kawan takluk di tangan Chelsea dengan skor menyakitkan, yakni 0-4, di Stamford Bridge.

Sebagai tambahan, dikancah Premier League musim 2016-2017 ini, kini Chelsea tengah bercokol di posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 66 angka. Sementara United masih tertahan di peringkat keenam dengan raihan 49 poin, mereka tertinggal tiga poin dari Liverpool yang menghuni posisi the big four. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas