Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Menyongsong Babak 16 Besar Europa League Kontra FC Rostov, Setan Merah Minus Dua Pemain Bintangnya

Agen Bola4Agen Bola – Menyambut fase perdelapanfinal turnamen Europa League 2016-2017 yang melibatkan Manchester United versus FC Rostov, skuad The Red Devils dirumorkan tidak akan dibela oleh dua pemain bintangnya. Kedua pemain yang dimaksud itu adalah Wayne Rooney dan Anthony Martial yang masih berkutat dengan cedera.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, kedua pilar Manchester Merah tersebut tidak dimainkan ketika menghadapi Chelsea di babak delapan besar Piala FA Cup yang terjadi pada awal pekan kemarin. Tidak luput sang pelatih Jose Mourinho pun membenarkan bahwa Martial dan Rooney tidak bakal ikut terlibat di pertemuan kedua babak 16 besar Europa League kontra Rostov yang akan berlangsung di Old Trafford pada Jumat (17-3-2017) dinih ari WIB nanti.

“Anthony (Martial) memiliki masalah dalam kondisi fisiknya yang sudah berlangsung sejak beberapa pekan lalu sehingga tidak dapat tampil di laga kontra Rostov pada dini hari WIB nanti. Apabila pada hari Senin Anda masih berurusan dengan cedera, maka pada hari Selasa Anda juga tidak dapat sepenuhnya kembali, sehingga tidak memungkinan untuk Anda mengikuti sebuah partai yang digelar pada hari Kamis, kira-kira begitu pandangan saya,” terang Mourinho, seperti dikutip Agen Bola.

Walaupun begitu, Manchester United akan kembali dibela oleh ujung tombak haus gol mereka, sebut saja Zlatan Ibrahimovic. Perihal tersebut pun bisa dikatakan adalah sebuah dukungan tambahan untuk klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut. Pasalnya, tanpa keberadaan mantan kapten Tim Nasional Swedia itu, skuad arahan pelatih berjuluk The Special One tersebut terlihat sangat tumpul dan hal tersebut pun terbukti ketika Man United kalah dari Chelsea di Piala FA Cup pada beberapa waktu lalu.

“Ini bisa dikatakan adalah sebuah dukungan tambahan dengan comeback-nya Zlatan Ibrahimovic ke dalam skuad kami untuk pertandingan melawan FC Rostov pada tengah pekan ini. Akan tetapi, saya sama sekali tidak pernah meratapi mengenai pilar kami yang tersedia maupun yang tidak tersedia akibat cedera yang mendera mereka. Tentu saja saya akan mempersiapkan skuad terbaik untuk pertandingan kontra klub perwakilan Rusia tersebut, karena kami menargetkan kemenangan di laga yang akan berlangsung di markas kami sendiri,” tuntas manager berpaspor Portugal tersebut, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas