Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Merapat Ke Estadio Camp Nou, Marc Bartra : Jangan Bandingkan Dembele Dengan Neymar!

Agen Bola1Agen Bola – Ya, FC Barcelona secara resmi mendatangkan pemain sayap belia penuh potensial milik Borussia Dortmund, sebut saja Ousmane Dembele, pada putaran jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini yang didapatkan pada beberapa hari lalu. Pesepakbola 20 tahun silam tersebut direkrut oleh pihak manajemen Barcelona dari Dortmund dengan banderol transfer fantastis yang mencapai 105 juta euro sekaligus menjadikan sang pemain sebagai pembelian termahal sepanjang berdirinya klub.

Tidak dapat dibantah bahwa diboyongnya Dembele itu ialah untuk mengisi sektor depan klub berjuluk Los Blaugrana tersebut yang pada beberapa waktu lalu posisi tersebut ditinggalkan oleh Neymar da Silva Santos Junior. Winger 25 tahun silam tersebut direkrut oleh klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG) dengan harga transfer yang mencapai 200 juta poundsterling. Transfer tersebut pun tidak bisa dibantah telah menjadikan megabintang Tim Nasional Brasil itu sebagai pesepakbola dengan harga termahal di muka bumi ini.

Dan tidak bisa dibantah juga, kedatangan Dembele menuju ke Estadio Camp Nou pun kerap menjadi pembahasan sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar yang coba membanding-bandingkan sang pemain muda tersebut dengan Neymar. Terlebih, nilai transfer mencapai nominal 105 juta euro yang dikeluarkan oleh pihak manajemen Barcelona untuk diberikan kepada kubu Dortmund demi bisa mengeluarkan Dembele dari Signal Iduna Park pun bisa dikatakan cukup fantastis, sekaligus menjadikan bintang muda Tim Nasional Prancis tersebut sebagai pesepakbola termahal di dunia setelah Neymar, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Menanggapi situasi itu, pemain belakang Borussia Dortmund yang juga merupakan mantan pemain Barcelona, sebut saja Marc Bartra, menuturkan bahwa bukan merupakan hal yang layak untuk membanding-bandingkan Dembele dengan Neymar yang juga merupakan dua mantan koleganya di klub yang berbeda. Sebab, saat ini Neymar sudah menjadi pemain bintang dunia, sementara Ousmane saat ini masih tengah berada dalam proses perkembangan.

“Ousmane Dembele merupakan pemain yang memikili kualitas mumpuni meski usianya masih cukup muda. Saya pikir itu adalah penandatanganan spektakuler bagi Barcelona. Saya sudah pernah tampil dengannya di musim 2016-2017 lalu dan dari situlah saya mengetahui bahwa ia merupakan sosok pesepakbola yang sangat luar biasa, namun Barcelona mesti bersabar, karena ia masih cukup muda dan sedang dalam proses perkembangan,” terang Bartra, seperti disadur Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas