Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Merasa Nyaman Di Camp Nou, Arda Turan Tolak Berlabuh Ke Negeri Tirai Bambu

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sepakbola Asia yang berdomisili di China memang diketahui tengah menggerogoti sepakbola Benua Biru. Berbekalkan uang yang tiada terbatas, sepakbola Negeri Tirai Bambu pun berupaya keras untuk memboyong nama-nama besar demi menaikkan kemampuan permainan sepakbola mereka di atas lapangan hijau.

Bukan main-main, pesepakbola terbaik dunia yang bernama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pun masuk dalam buruan klub-klub peserta Chinese Super League untuk beberapa tahun ke depan atau lebih tepatnya akan coba didatangkan ketika sang pemain sudah hampir memasuki masa pensiun. Terlepas dari kedua pemain terbaik dunia itu, ada satu nama pemain Barcelona lainnya, sebut saja Arda Turan, yang juga menjadi incaran sepakbola China.

Turan pun mengakui bahwa dirinya menyadari betul memang adanya rumornya yang menghubung-hubungkannya dengan klub-klub peserta Chinese Super League. Akan tetapi, pesepakbola berusia 29 tahun itu menepis segala spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya sudah melangsungkan negosiasi secara individu dengan salah satu klub asal Negeri Tirai Bambu tersebut. Si pemain yang bersangkutan itu pun mengakui bahwa dirinya masih merasa sangat nyaman menjadi bagian dari pasukan yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut. Berita ini dilansir AGEN BOLA dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

“Hampir setiap hari saya membaca surat kabar yang menuliskan rumor bahwa ada tawaran yang datang dari klub-klub peserta Chinese Super League. Ya, mungkin saja itu kebenarannya, bisa jadi manajemen Barcelona tengah melakukan negosiasi dengan klub-klub asal China, namun perlu diketahui bahwa saya sama sekali tidak pernah menjalin kesepakan dengan mereka secara individu,” terang Turan.

“Sebab, saya masih merasa sangat nyaman berada di Estadio Camp Nou. Kontrak saya sendiri bersama klub masih menyisahkan tiga musim lebih untuk ke depannya. Sekarang saya ada di klub terbaik dunia, dan saya tahu apa yang mesti saya putuskan untuk masa depan saya. Saya pribadi cukup yakin bahwa Barcelona masih menganggap saya adalah pemain penting di dalam skuad mereka,” pungkas pesepakbola berpaspor Turki itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas