Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Meriam London Berniat Amankan Tanda Tangan Alex Sandro Dari Juventus

Agen BolaAgen Bola – Klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di London Utara, Arsenal dirumorkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendatangkan left back yang menjadi andalan Juventus, yakni Alex Sandro, ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger tersebut siap membeli personel andalan Tim Nasional Brasil itu dengan harga mahal.

Sebagaimana yang diwartakan situs resmi Tuttosport, Kamis 18 Mei 2017, The Gunners – julukan Arsenal – memiliki niat untuk mengamankan jasa Sandro ketika bursa transfer musim panas secara resmi dibuka pada Juni 2017 mendatang. Meski I Bianconeri – julukan Juventus – selaku klub pemilik tidak ingin menjual pemain pemilik nama lengkap Alex Sandro Lobo Silva itu. Akan tetapi, Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – berani menebus si pemain yang bersangkutan itu dengan banderol senilai 40 juta euro, harga yang cukup fantastis untuk ukuran seorang pemain belakang.

Terlepas dari ketertarikan Arsenal, rupanya Manchester City diam-diam juga menunjukkan niatnya terhadap pesepakbola berusia 26 tahun itu dan berencana untuk mendatangkannya ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Lebih-lebih, klub elite peserta Premier League yang kini berada di bawah nahkoda Josep Guardiola itu dikabarkan sudah pernah mengutus para pencari bakat mereka untuk memonitori secara langsung aksi Sandro di atas lapangan ketika tampil bareng Juventus dalam pertandingan kompetitif, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Alex Sandro sendiri didatangkan oleh pihak manajemen Juventus dari FC Porto yang terjadi pada musim panas 2015 silam. Kala itu, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – harus rela merogoh kocek yang cukup dalam dengan mengeluarkan dana sebesar 26 juta euro untuk disetorkan kepada manajemen Porto agar bisa mengontrak sang pemain dengan durasi selama lima musim ke depan, di mana kini ia telah menjalani musim keduanya yang sudah mau memasuki musim ketiganya selama berada di J.Stadium.

Untuk musim kompetisi 2016-2017 ini saja, Sandro selalu terlibat dalam pertandingan yang dilakoni oleh Juventus di seluruh turnamen. Pemain kelahiran Catanduva, Brasil, 26 Januari 1991 itu juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali dan menyumbang sepuluh assist untuk Juventus. Raihan ciamik ini pula yang membuat sejumlah klub peserta Premier League rela bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya, terutama Arsenal dan Manchester City. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas