Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Meriam London Incar Turan Sebagai Pengganti Mesut Ozil

Agen Bola3Agen Bola – Arsenal dirumorkan memiliki keingian untuk melabuhkan gelandang pengatur serangan milik klub kebesaran Barcelona, sebut saja Arda Turan, ke Premier League dalam waktu dekat ini. Menurut berita yang diterbitkan situs resmi asal Turki, CNN Turk, Minggu 23 April 2017, Turan pun menjadi buruan klub berjuluk The Gunners tersebut pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti.

Manajemen klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut memiliki keinginan untuk mendatangkan Turan demi mengantisipasi kepergian Mesut Ozil. Spekulasi itu pun semakin santer terdengar menyusul keinginan Ozil yang ingin berganti klub pada musim panas 2017 mendatang. Gelandang pengatur serangan Tim Nasional Jerman itu dikabarkan sudah tidak betah lagi bermain untuk Arsenal karena penampilan tim yang tidak stabil sehingga membuatnya sulit untuk memenangkan gelar juara, khususnya gelar Liga Champions yang di idamkan oleh sang pemain.

Meriam London – julukan Arsenal – sudah melakukan pendekatan dengan pihak manajemen Barcelona dengan membahas transfer Turan ke Emirates Stadium pada bursa transfer terdekat ini. Bahkan, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger tersebut dikabarkan telah melayangkan proposal penawaran kepada pihak Barca dengan nilai transfer 25 juta euro agar bisa mendapatkan jasa gelandang pengatur seragan berusia 30 tahun itu, seperti dikutip Agen Bola.

Turan sendiri sejatinya masih punya maa bakti bersama Barcelona hingga musim panas 2020 mendatang. Gelandang pegatur serangan andalan Tim Nasional Turki itu sendiri direkrut oleh manajemen Los Blaugrana – julukan Barcelona – dari Atletico Madrid pada jendela transfer Juni-Juli 2015 silam.

Di samping itu, masa bakti Ozil sendiri di Emirates Stadium hanya menyisahkan satu musim saja, di mana kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Akan tetapi, mantan gelandang pengatur serangan berkaki kidal Real Madrid itu sampai sekarang ini masih belum memutuskan di mana ia akan berkarier pada musim depan, apakah tetap bertahan bersama Arsenal atau pindah klub baru. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas