Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Meriam London Kesengsem Dengan Talenta Lacazette, Kini Giliran Lyon Yang Kagumi Bakat Giroud

Agen Bola1Agen Bola – Orang nomor satu atau lebih tepatnya pemilik klub Olympique Lyonnais, sebut saja Jean-Michel Aulas, mengakui bahwa ia beserta seluruh elemen klub memiliki keinginan yang cukup besar untuk bisa merekrut penyerang utama milik klub kebesaran Arsenal, yakni Olivier Giroud, pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Pria asal Prancis itu kesengsem dengan bakat yang tertanam pada diri Giroud dalam memainkan bola ketika berada di atas lapangan hijau.

Pada beberapa pekan terakhir, Arsenal juga diketahyi benar-benar begitu tertarik untuk mendatangkan bomber muda milik Olympique Lyonnais, sebut saja Alexandre Lacazette, ke Emirates Stadium pada jendela transfer musim panas 2017 ini. Namun, Aulas selaku bos Lyon menegaskan bahwa pihaknya baru akan menjual bomber andalannya itu jika terdapat sebuah klub yang berani membayar dana senilai 57 juta poundsterling kepada mereka.

Akan tetapi, dengan daya gabung Aulas kepada Giroud, maka diyakini potensi bisa jadinya pertukaran penggawa itu bakal secepatnya dilaksanakan oleh kedua kubu yang bersangkutan. Sebab, Giroud yang saat ini berusia 30 tahun itu juga sudah mendapat lampu hijau dari The Proffesor – julukan Arsene Wenger – untuk mencari pelabuhan baru dalam karier sepakbolanya, dengan kata lain sang penyerang tidak masuk dalam rencana Wenger untuk musim depan, seperti disundul Agen Bola.

“Ya, dengan jujur saya ingin katakan bahwa pihak kami sudah melakukan pembicaraan dengan Olivier Giroud dan tentunya juga dengan Arsenal selaku klub pemilik. Giroud bisa dikatakan adalah sosok pesepakbola yang saya kagumi serta dibarengi dengan fakta bahwa ia sudah mencatatkan banyak gol dan merupakan sosok yang sangat berambisi untuk bisa bermain bareng Tim Nasional Prancis di ajang Piala Dunia 2018, di Rusia,” kata Aulas.

Untuk edisi 2016-2017 lalu, Olivier Giroud sendiri memang baru hanya mampu membukukan 14 pertandingan saja bersama Arsenal di ajang Liga Champions dan Premier League. Hal itu terjadi karena ia beberapa kali mengalami cedera pada periode tersebut. Kendati begitu, pemain kelahiran Chambery, Prancis, 30 September 1986 itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 14 kali ketika mendapat kesempatan tampil bersama klub berjuluk Meriam London tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas