Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Meriam London Resmi Dapatkan Playmaker Andalan Monchengladbach

AGEN BOLA0AGEN BOLA – Hasrat yang dimiliki oleh klub kebesaran Arsenal dalam urusan mendapatkan pemain anyar pada periode 2016-2017 mendatang akhirnya terkabulkan juga. Pesepakbola yang telah lama menjadi incaran Tim Gudang Peluru, yakni Granit Xhaka, dirumorkan telah setuju untuk bergabung bersama klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut pada musim depan.

Sebagaimana yang dilansir dari stasiun Metro TV, Jumat 22 April 2016, pesepakbola yang kini tengah bermain untuk salah satu klub peserta kompetisi Bundesliga, Borussia Monchengladbach itu telah sepakat dengan segala ketentuan yang ditawarkan oleh manajemen klub berjuluk The Gunners tersebut. Tahap akhir dari transfer baru bakal mereka laksanakan pada bursa transfer musim panas 2016 nanti.

Ya, sebenarnya ini memang bukan cerita baru lagi jika klub raksasa Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut begitu tertarik dengan pesepakbola berpaspor Swiss itu. Keperluan Arsenal akan sosok playmaker penuh talenta dan kreatif memang sudah menjadi pengutamaan. Ditunjuknya Xhaka karena si pemain yang bersangkutan itu memang sudah tidak lagi betah bermain untuk klub yang bermarkas di Stadion im Borussia-Park tersebut, seperti dikutip situs resmi AGEN BOLA.

Terlepas dari hal tersebut, performa mengesankan yang ditunjukkan oleh pemain berposisi sebagai gelandang serang tersebut bersama klub berjuluk Die Fohlen sepanjang perhelatan musim 2015-2016 ini pun berhasil membuat Meriam London kesengsem terhadap apa yang dilakukannya sejauh ini. Pada periode 2015-2016 ini saja, pemain berusia 23 tahun itu telah tampil sebanyak 22 partai di kompetisi Bundesliga dengan sumbangan tiga gol untuk klub besutan Andre Schubert tersebut.

Klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Arsene Wenger tersebut dirumorkan setuju untuk menyetor uang senilai 34 juta poundstering kepada manajemen Monchengladbach untuk memboyong Xhaka pada jendela transfer Juni-Juli 2016 nanti, sebagaimana AGEN BOLA merangkumnya dari beberapa sumber terpercaya Eropa.

Mantan pemain sekaligus jebolan akademi FC Basel itu sendiri dikabarkan sudah tidak lagi nyaman tinggal di Jerman dan ingin mencari sesuatu yang baru pada musim depan dan Arsenal datang sebagai peminat yang sangat serius untuk menggunakan jasanya pada musim ini. Inilah yang menjadi akhir dari kesepakatan antara pihak yang bersangkutan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas