Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Meriam London Siap Bajak Pemain Rivalnya Dengan Nominal 30 Juta Pounds

AGEN BOLA3AGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Arsenal memang bisa dikatakan tidak begitu aktif pada jendela transfer musim panas 2016 ini. Namun, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut siap mengejutkan dunia sepakbola dengan melabuhkan ujung tombak milik salah satu klub pesaing mereka di liga domestik.

Sebagaimana yang diwartakan Daily Star, Rabu 10 Agustus 2016, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu dikabarkan sedang berburu tanda tangan Wilfried Bony yang merupakan pemain depan Manchester City. Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – bahkan dikabarkan telah menyediakan uang transfer dalam nominal fantastis, yakni 30 juta poundsterling guna untuk bisa mendapatkan jasa penyerang Tim Nasional Pantai Gading itu dalam waktu dekat ini.

Sebenarnya, Bony sendiri menjadi pilihan lain bagi klub berjuluk The Gunners tersebut usai gagal mengamankan jasa ujung tombak milik Olympique Lyonnais, sebut saja Alexandre Lacazette. Ya, sebuah proposal penawaran yang sudah mereka sodorkan pada beberapa waktu lalu rupanya mendapat penolakan dari manajemen Lyon selaku klub pemilik Lacazette, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Di sisi lain, tenaga Bony memang bisa dikatakan sama sekali tidak dibutuhkan oleh klub berjuluk The Citizens tersebut yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Josep Guardiola untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 mendatang. Nama Pesepakbola berusia 27 tahun itu bahkan tidak diikutsertakan ke dalam daftar skuad Manchester Biru untuk partai playoff Liga Champions musim depan.

Sebenarnya, Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal masih bertanya-tanya dalam hati apakah Bony merupakan pemain depan yang tepat untuk mengisi skuadnya dalam mengarungi Premier League musim depan yang akan dimulai pada 13 Agustus 2016 nanti. Namun, beberapa sosok yang memiliki wewenang di dalam kubu Meriam London sudah begitu ngotot untuk mendatangkan pemain pemilik nama lengkap Wilfried Guemiand Bony tersebut. Peluang yang dimiliki oleh Arsenal untuk mendapatkan jasa Bony pun bisa dikatakan cukup besar. Pasalnya, sang pemain diyakini oleh banyak kalangan tidak akan mendapatkan satu tempat di skuad mantan pelatih Barcelona itu sepanjang musim 2016-2017 bergulir, jika pun berkesempatan turun ke lapangan itu karena ada pemain lain yang cedera, dengan kata lain ia hanya akan dijadikan sebagai ban serap dari sederetan pemain top seperti Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Kevin de Bruyne, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas