Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Meriam London Siap Kucurkan Rp1.3 Triliun Untuk Bajak Lacazette & Mahrez

AGEN BOLA4AGEN BOLA – Klub kebesaran Arsenal melakoni pergerakan mereka dalam periode 2015-2016 dengan penampilan yang tidak begitu memuaskan. Sempat difavoritkan untuk menjadi juara Premier League musim lalu, klub raksasa Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium itu justru harus berpuas diri setelah hanya mampu mengakhiri musim dengan bercokol di posisi kedua.

Demi memperbagus pencapaian mereka untuk periode 2016-2017 mendatang, pihak manajemen klub berjuluk The Gunners tersebut pun digadang-gadang akan jor-joran di lantai transfer musim panas 2016 ini. Bukan main-main uang fantastis dalam nominal senilai Rp1.3 triliun telah disediakan oleh manajemen Meriam London untuk memboyong pemain incarannya di bursa transfer terdekat ini.

Berdasarkan berita yang diterbitkan situs resmi AGEN BOLA, Senin 25 Juli 2016, uang dalam nominal fantastis itu rumornya akan dimanfaatkan oleh klub raksasa Premier League yang berbasis di London Utara tersebut untuk mendatangkan dua pilar bidikannya sekaligus di bursa transfer kali ini. Dua pemain yang ingin direkrut oleh Arsenal itu adalah ujung tombak andalan Olympique de Lyonnais, yakni Alexandre Lacazette, serta pemain terbaik Premier League musim lalu yang bermain untuk Leicester City, sebut saja Riyad Mahrez.

Kans yang dimiliki oleh Tim Gudang Peluru untuk mewujudkan keinginan mereka itu pun dapat dikatakan terbuka cukup lebar. Masalahnya, baik Lacazette maupun Mahrez dirumorkan akan hengkang ke klub lain dalam waktu dekat ini. Lacazette yang sudah tidak betah lagi bermain untuk Lyon dikabarkan telah meminta pihak klub untuk memasukan namanya ke dalam daftar jual klub di bursa transfer kali ini. Sementara Mahrez memiliki penampilan luar biasa mengesankan di sepanjang musim lalu itu pun mendapatkan tawaran dari sejumlah klub papan atas Eropa dan kini sang pemain dipercaya tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan King Power Stadium demi bisa bermain untuk klub yang jauh lebih besar daripada Leicester.

Sejauh bursa transfer musim panas 2016 ini resmi dibuka, Arsenal sudah berhasil melabuhkan tiga wajah baru ke dalam tim mereka. Ketika pesepakbola itu adalah Takuma Asano yang didatangkan dari Sanfrecce Hiroshima, dan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach. Rob Holding yang merupakan rekrutan ketiga Arsenal didatangkan dari Bolton Wanderers, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas