Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Meriam London Siap Tikung Spurs Dalam Perburuan Tanda Tangan Wilfried Zaha

Agen BolaAgen Bola – Arsenal dikabarkan bakal melakukan segala cara agar bisa mengalahkan Tottenham Hotspur dalam urusan untuk mengamankan tanda tangan winger andalan milik Crystal Palace, sebut saja Wilfried Zaha, di bursa transfer musim panas 2017 nanti.

Pemain pemilik nama lengkap Dazet Wilfried Armel Zaha itu pada beberapa waktu lalu memang diketahui menjadi buruan Tottenham Hotspur yang akan coba didatangkan pada jendela transfer terdekat ini. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Mauricio Pochettino tersebut bahkan dikabarkan sudah pernah melayangkan proposal penawaran kepada pihak manajemen Crystal Palace untuk memboyong Zaha pada jendela transfer Juni-Juli 2016 silam, akan tetapi transfer tersebut gagal terealisasi lantaran kendala harga yang ogah dipenuhi oleh Spurs.

Meski begitu, klub berjuluk The Lilywhites tersebut dirumorkan sampai sekarang ini masih belum ingin mengibarkan bendera putih alias menyerah dalam urusan memperebutkan tanda tangan personel andalan Tim Nasional Pantai Gading itu. Klub asal London Utara yang merupakan rival sekota Arsenal itu dilaporkan tengah mempersiapkan proposal penawaran baru yang akan coba ditawarkan kepada pihak manajemen Crystal Palace ketika bursa transfer musim panas 2017 secara resmi dibuka pada Juli mendatang, seperti dilansir Agen Bola.

Akan tetapi berdasarkan berita yang disitat dari situs resmi The Sun, Senin 8 Mei 2017, Tottenham bakal menemui saingan dari klub berjuluk The Gunners tersebut untuk bisa mendapatkan jasa Zaha. Klub raksasa peserta Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut dirumorkan juga begitu tertarik untuk mengamankan tanda tangan winger berusia 24 tahun itu.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bahkan dilaporkan telah menemukan cara tepat untuk bisa memenangkan persaingan dengan Tottenham dalam perburuan tanda tangan Zaha. Pelatih bergelar The Proffesor itu dikabarkan bersedia untuk menawarkan pemainnya seperti Carl Jenkinson atau Alex Oxlade-Chamberlain kepada kubu Crystal Palace dalam kesepakatan transfer Zaha menuju ke Emirates Stadium.

Namun, apabila manajemen klub berjuluk The Eagles tersebut tidak tertarik dengan tawaran barter yang diajukan itu, Meriam London dikabarkan juga siap untuk merekrut pemain berdarah Inggris tersebut dengan dana cash. Arsenal dikabarkan bersedia untuk membayar kompensasi sebesar 30 juta poundsterling kepada Palace selaku klub pemilik sang pemain. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas