Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Merseyside Merah Bidik Pulisic Untuk Dijadikan Sebagai Pengganti Coutinho!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Liverpool pun telah dipastikan akan ditinggal oleh gelandang pengatur serangan andalan mereka, yakni Philippe Coutinho, setidaknya sampai awal tahun depan. Merasa tidak ingin mengambil risiko atas absennya sosok krusial di dalam kesatuan, klub raksasa peserta Premier League yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut pun dirumorkan sedang membidik playmaker muda milik klub kebesaran Borussia Dortmund, sebut saja Christian Pulisic, untuk dijadikan sebagai pengganti sementara dari diri Coutinho.

Pada beberapa waktu lalu, sang peracik strategi Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya tidak ingin melakukan ‘pembelian panik’ hanya untuk menggantikan peran sementara dari diri pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correira tersebut akibat cedera. Tetapi sekarang ini, The Normal One – julukan Jurgen Klopp – dilaporkan telah berubah pikiran.

Seperti diwartakan Goal yang dilansir AGEN BOLA, Kamis 1 Desember 2016, pelatih berpaspor Jerman itu menilai Pulisic sebagai sosok yang tepat untuk diberi tugas dalam menjalani peran Coutinho yang akan absen lama akibat cedera serius. Baru berusia 18 tahun, gelandang muda berbakat Tim Nasional Amerika Serikat itu pun dipercaya dapat menjadi sosok penting di dalam skuad Liverpool pada masa yang akan datang.

Klub berjuluk The Reds tersebut pun diperkirakan akan menemui kesulitan dalam urusan mendapatkan tanda tangan Pulisic. Pihak manajemen klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut pun dipercaya akan melakukan segala cara untuk memeprtahankan pemain masa depan mereka. Untuk ukuran pesepakbola yang usianya kurang dari 20 tahun, bisa jadi Dortmund akan melabelinya dengan harga sebesar 25 juta poundsterling.

Pulisic sendiri mulai tampil bareng dengan tim senior Dortmund pada musim kompetisi 2015-2016 lalu. Sampai sekarang ini, pemain pemilik nama lengkap Christian Mate Pulisic itu telah membukukan empat gol dari 26 laga yang dilakoninya bersama klub berjuluk Die Roten tersebut di seluruh kompetisi. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para ‘penggila’ sepakbola.

Sekadar informasi tambahan, Liverpool sendiri baru saja memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Inggris setelah berhasil mengalahkan Leeds United dengan skor 2-0 pada tengah pekan kemarin. Di babak empat besar yang akan dimainkan pada Januari 2017, klub berjuluk The Reds tersebut akan berhadapan dengan Southampton. Pada leg pertama, Liverpool akan menyambangi markas sang lawan di St. Mary’s Stadium, kemudian di leg kedua giliran Soton yang akan bertandang ke Anfield Stadium jelan akhir Januari 2017 mendatang.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas