Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Meski Absennya Beberapa Pemain, Herrera Harapkan Dukungan Para Pemain Manchester United Yang Diterpa Cedera!

Agen Bola2Agen Bola – Menyambut partai puncak pada turnamen Europa League 2016-2017 melawan Ajax Amsterdam yang akan digelar pada Kamis 25 Mei 2017, dini hari WIB nanti, Manchester United pun sudah dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pilar andalannya macam Ashley Young dan Zlatan Ibrahimovic lantaran tengah berurusan dengan cedera. Akan tetapi, situasi tersebut ternyata sama sekali tidak membuat mental seluruh penggawa The Red Devils lainnya jatuh.

Salah satu gelandang andalan Manchester Merah, sebut saja Ander Herrera, menuturkan walaupun beberapa kolega-koleganya yang bermasalah dengan cedera dan tidak bisa ikut terlibat dalam pertandingan melawan Ajax Amsterdam di partai puncak Europa League pada dini hari WIB nanti, tetapi dukungan yang diberikan oleh mereka dipercaya akan begitu bermakna besar terhadap hasil yang bakal didapatkan dalam pertandingan melawan Ajax.

“Saat kalian memiliki keinginan untuk memenangkan gelar juara Europa League sehingga menjadikan musim yang begitu fantastis, tentu saja hal tersebut bukan hanya di rumput hijau saja ketika Anda bertanding, namun Anda juga perlu bantuan dan dukungan dari luar lapangan, tentu saja kami meyakininya,” terang Herrera, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Ashley Young dan Zlatan Ibrahimovic selalu membantu kami meski mereka tidak dapat tampil di laga nanti karena tengah mengalami cedera, namun dukungan mereka akan sangat berpengaruh pada hasil yang akan kami raih dalam pertandingan melawan Ajax Amsterdam nanti. Itulah kami tim yang selalu bersatu karena kami selalu memandang setiap pemain itu sama petingnya,” tuntas gelandang Tim Nasional Spanyol itu.

Pemain pemilik nama lengkap Ander Herrera Aguera itu optimis dengan support yang diberikan oleh semua jajaran tim, maka bukan tidak mungkin bagi Manchester United untuk bisa memenangi sebuah kejuaraan bergengsi seperti Europa League. Tentu saja gelandang berusia 27 tahun itu merasa sangat optimis bahwa hal ini akan terealisasikan karena sebelumnya mereka sudah berhasil mengamankan gelar juara Capital One Cup dan Community Shield. Jika mereka berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam, maka Manchester United akan berstatus sebagai tim peraih treble winner mini pada musim 2016-2017 ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas