Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Meski London Biru Tampil Stabil Sejauh Ini, Smalling Yakin Man United Petik Kemenangan Manis Di Stamford Bridge

Agen BolaAgen Bola – Manchester United bakal melakukan lawatan mereka menuju ke Stamford Bridge guna untuk menghadapi tuan rumah Chelsea di partai Piala FA Cup musim 2016-2017 ini yang akan dihelat pada Selasa (14-3-2017) dini hari WIB nanti. Klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu rumornya menargetkan hasil manis di laga tersebut kendati mereka hanya bertindak sebagai tim tamu dalam pertandingan yang digelar pada awal pekan ini.

Walaupun begitu, satu dari beberapa pemain belakang klub berjuluk The Red Devils, sebut saja Chris Smalling, mengakui kalau klub asal London Barat tersebut bisa dikatakan adalah klub terbaik di Negeri Ratu Elizabeth pada saat ini. Lebih-lebih, pemain belakang sentral Tim Nasional Inggris itu menuturkan bahwa klub yang kini diarsiteki oleh manager Antonio Conte tersebut sebagai sebuah kesebelasan yang mampu menampilkan permainan yang sangat stabil.

Walau menganggap Chelsea sebagai sebuah kesebelasan yang cukup tangguh di daratan Inggris, pemain pemilik nama lengkap Christopher Lloyd Smalling itu mengaku kalau ia beserta kolega-kolega setimnya saat ini sedang berada dalam kepercayaan diri yang sangat besar. Sehingga membuat pemain bertahan sentral 27 tahun silam tersebut siap memberikan yang terbaik demi bisa memetik kemenangan manis meski harus bermain sebagai tim tamu, seperti dikutip Agen Bola.

“Sejauh musim kompetisi 2016-2017 ini berlangsung, mereka (Chelsea) memang bisa dikatakan adalah sebuah kesebelasan yang mampu menampilkan permainan konsisten dikancah Premier League. Klub asuhan pelatih Antonio (Conte) itu mampu mempertahankan peringkatnya di papan klasemen sementara di liga lokal. Saya pikir ini sesuatu yang tidak bisa dicernah dalam akal sehat, mengingat musim lalu mereka terseok-seok baik di liga lokal maupun di pentas Eropa,” ungkap Smalling.

“Dengan pernyataan yang saya keluarkan di atas, bukan berarti kami takut menghadapi mereka. Apalagi kini kami sedang berada dalam penampilan yang begitu bagus, meski kami tidak meraih kemenangan di laga Europa League pada tengah pekan lalu. Saya yakin kami bakal mampu mempertontonkan permainan terbaik kami sejak awal laga hingga akhir pertandingan,” tuntas pemain kelahiran Greenwich, Inggris, 22 November 1989 itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania olahraga kaki ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas