Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Midfielder Tim Gudang Peluru Diminati Lima Klub Elite Benua Biru!

Agen BolaAgen Bola – Midfielder andalan milik Arsenal, sebut saja Aaron Ramsey, secara resmi telah menolak untuk menandatangani ekstensi masa baktinya bersama klub berjuluk The Gunners tersebut. Masa bakti Ramsey di Emirates Stadium sendiri bakal kadaluwarsa pada musim panas 2019 mendatang. Oleh sebab itulah, si pemain yang bersangkutan itu bisa melakukan pembicaraan dengan klub mana pun pada awal tahun depan, guna bergabung dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Oleh sebab itulah, tim-tim elite Benua Biru ingin coba memanfaatkan situasi itu untuk mendapatkan keuntungan. Klub-klub tersebut beranggapan, adalah sebuah peluang yang sangat baik jika mampu memboyong Ramsey ke markas mereka masing-masing tanpa harus mengeluarkan biaya transfer sepersen pun. Kalaupun membooyng pemain pemilik nama lengkap Aaron James Ramsey itu di lantai transfer awal tahun depan, banderol jual sang gelandang akan mengalami penurunan signifikan.

Pasalnya, masa bakti Ramsey sendiri bersama Arsenal hanya akan menyisahkan setengah tahun lagi tercatat sejak musim dingin Januari 2019 nanti. Kini yang menjadi pertanyaan, klub mana saja yang tertarik untuk merekrut gelandang andalan Tim Nasional Wales itu?

Sebagaimana diwartakan oleh situs resmi London Evening Standard, Jumat 12 Oktober 2018, terdapat sebanyak lima kesebelasan yang tertarik untuk mendatangkan Ramsey di bursa transfer musim dingin dan jika gagal, mereka akan mencoba usahanya pada jendela transfer musim panas 2019 mendatang. Klub-klub yang dimaksud itu adalah Liverpool, Manchester United, Juventus, AC Milan, dan Inter Milan, seperti dimuat Agen Bola.

Kans bagi Ramsey untuk tetap tampil di panggung Premier League atau hijrah ke liga lain adalah 50-50. Bukan hal yang mustahil jika gelandang berusia 27 tahun itu pada akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Liverpool atau Manchester Merah demi mewujudkan impiannya, yaitu memenangkan mahkota Premier League, sebuah trofi yang sama sekali belum pernah diraihnya bareng klub asal London Utara tersebut.

Adapun jika hijrah ke Juventus, AC Milan, atau Inter Milan, mantan gelandang Cardiff City itu bisa mencoba untuk menjajal turnamen Serie-A, sebuah kompetisi yang sama sekali belum pernah dijajalnya sejak menjadi pesepakbola profesional. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas