Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Mignolet Berharap Kemenangan Atas Arsenal Kembali Terulang Di Leg Kedua Premier League Musim Ini

Agen BolaAgen Bola – Penjaga gawang utama Liverpool, sebut saja Simon Mignolet, berambisi besar dapat memenangi pertandingan melawan Arsenal di laga lanjutan pekan ke-27 Premier League musim 2016-2017 yang akan berlangsung di Anfield Stadium pada Minggu (5-3-2017) dini hari WIB nanti. Baginya, apabila gagal menang atau justru Arsenal yang memenangi partai tersebut maka hal tersebut akan menjadi mimpi buruk bagi dirinya beserta kolega-kolega setimnya yang tengah berjuang keras untuk mengamankan posisi empat besar.

Pasalnya, di laga terbaru yang dimainkan dalam turnamen Premier League, The Reds – julukan Liverpool – harus menelan malu setelah takluk di tangan Leicester City via hasil akhir 1-3. Walau sedang dilanda kekecewaan akibat hasl minor sebelumnya, penjaga gawang pemilik nama lengkap Simon Luc Hildebert Mignolet itu merasa sangat optimis bahwa klub yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jurgen Kloop tersebut mampu menaklukkan klub berjuluk The Gunners di laga yang akan dimainkan di Anfield Stadium tersebut.

Rasa kepercayaan diri Mignolet itu hadir dari hasil manis yang diraih oleh Liverpool atas Arsenal di leg pertama musim kompetisi Premier League 2016-2017 ini. Saat itu, klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut berhasil menaklukkan pasukan yang dikepalai oleh Arsene Wenger tersebut di Emirates Stadium via hasil akhir 4-3, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Kami menyadari bahwa bulan mulai memasuki Januari di setiap musimnya selalu tidak begitu bersahabat untuk kami namun kami akan coba untuk melakukan yang terbaik agar dapat meraih hasil yang lebih bagus dari musim sebelumnya ketika memasuki momen ini. Kami punya kans untuk kembali menghadapi Arsenal kami hanya perlu berkonsentrasi di laga tersebut. Dengan begitu, kami yakin dapat meraih hasil yang sesuai kami inginkan,” terang Mignolet.

“Kami telah memperlihatkan sesuatu di Emirates Stadium bahwa kami dapat memainkan sepakbola dengan benar-benar begitu bagus dan memenangi laga tersebut di markas mereka pada pertemuan pertama musim 2016-2017 ini di Premier League. Pada pertandingan tersebut kami juga mampu membuat sejumlah peluang untuk menghasilkan gol. Dan hal inilah yang akan kami coba ulangi di laga nanti lantaran laga ini sangat krusial bagi kami. Kemenangan atas Arsenal tentu saja dapat mengubah posisi kami menjadi lebih baik dan ini juga akan mengangkat mental bermain kami di laga selanjutnya,” tuntas penjaga gawang berpaspor Belgia yang saat ini berusia 28 tahun itu, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas