Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Milan Siap Kembali Coba Peruntungan Rekrut Bintang Chelsea Di Jendela Transfer Januari 2018 Nanti

Agen BolaAgen Bola – Klub asal Kota Mode, AC Milan digadang-gadang menjadi peminat serius dari salah satu bintang milik klub kebesaran Chelsea, sebut saja Willian Borges. Lebih-lebih, klub elite asal Italia yang berkompetisi di Serie-A tersebut rumornya siap mendatangkan winger andalan klub berjuluk The Blues tersebut pada jendela transfer Januari 2018 mendatang.

Seperti dikutip dari situs resmi Calciomercato, Jumat 17 November 2017, klub raksasa asal Negeri Pizza yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Vincenzo Montella itu dikabarkan siap kembali berupaya untuk merekrut pemain pemilik nama lengkap Willian Borges da Silva tersebut di bursa transfer musim dingin awal tahun depan, usai gagal memboyong si pemain yang bersangkutan itu pada jendela transfer terakhir.

Perekrutan pemain yang fasih ketika ditempatkan sebagai winger maupun gelandang pengatur serangan itu sendiri pun dipercaya dapat terwujud yang penting proposal penawaran yang dilayangkan oleh pihak manajemen Milan sesuai dengan harapan kampiun Premier League musim lalu itu.

Pemain berambut ikal itu sendiri sudah tersisih dari skuad utama London Biru – julukan Chelsea – di bawah pemerintahan Antonio Conte pada musim 2017-2018 ini. 29 tahun, merupakan usia emas bagi seorang pesepakbola dan demi mendapatkan menit bermain secara reguler, hengkang dari Chelsea untuk bergabung bersama Milan merupakan pilihan tepat bagi Willian. Apalagi dengan Piala Dunia 2018 yang sudah di depan mata, mengharuskan seorang pemain untuk bermain secara rutin agar bisa dilirik oleh pelatih timnas, dan diyakini Willian tidak ingin melewatkan kesempatan untuk tampil di Rusia pada tahun depan, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Conte sendiri lebih memilih Pedro Rodriguez dan tentunya juga dengan Eden Hazard untuk menopang Alvaro Morata di lini depan Chelsea, dan menurunkan Victor Moses, Marcos Alonso, serta David Zappacosta di lini kedua tim. Sehingga tidak ada tempat lagi bagi Willian di skuad Chelsea.

Willian sendiri tercatat baru sebanyak enam kali turun sebagai skuad utama Chelsea dikancah Premier League musim ini dalam 11 matchday yang sudah dilakoni sejauh ini. Sedangkan di panggung Liga Champions 2017-2018, bintang Tim Nasional Brasil tersebut juga tercatat baru satu kali saja mengisi starting line up tim dalam empat pertandingan yang sudah dimainkan oleh elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas