Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Milan Siap Salip Everton & Man United Dalam Perburuan Tanda Tangan Kapten Ajax Amsterdam

Agen Bola1Agen Bola – Usai berhasil mendatangkan tiga wajah baru atas nama Franck Kessie (Atalanta), Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), dan Mateo Musacchio (Villarreal), AC Milan dirumorkan sedang mengincar gelandang pengatur serangan andalan milik Ajax Amsterdam, sebut saja Davy Klaassen. Klaassen yang juga menjadi kapten Ajax itu pun dikabarkan bakal menjadi incaran utama bagi klub berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 ini guna untuk menghuni barisan tengah lapangan mereka.

Pada beberapa waktu lalu, Milan diketahui sudah melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen Lazio guna untuk menggaet Lucas Biglia, dan juga mengincar playmaker andalan milik Paris Saint Germain, sebut saja Grzegorz Krychowiak, untuk didatangkan dalam putaran bursa transfer terdekat ini. Jika I Rossoneri – julukan AC Milan – sungguh-sungguh ingin mengamankan tanda tangan Klaassen, itu berarti manajemen mereka benar-benar bakal cuci gudang dengan mendepak beberapa pemain lama di dalam skuadnya.

Walaupun begitu, sepak terjang Milan dalam urusan untuk mendapatkan tanda tangan Klaassen, sepertinya akan menemui kesulitan. Sebab, sebelum klub elite peserta Serie-A yang bermarkas di San Siro itu mengungkapkan minatnya, dua klub peserta Premier League, Everton dan Manchester United, sudah terlebih dahulu menyatakan ketertarikan mereka untuk mendatangkan gelandang serang Tim Nasional Belanda itu, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Spekulasi transfer Klaassen ini ternyata memancing salah satu legenda Ajax Amsterdam, sebut saja Sjaak Swart, untuk memberikan komentarnya. Pada beberapa waktu lalu, Swart sendiri pernah mengungkapkan bahwa gelandang pengatur serangan berusia 24 tahun itu bakal cocok tampil bersama sejumlah klub Benua Eropa lainnya dan bakal menapaki kesuksesan di negara manapun.

“Ia (Davy Klaassen) dapat tampil bagus bersama Liverpool ataupun Arsenal. Kini, saya yakin dirinya juga bakal memiliki karier yang cemerlang jika memutuskan untuk bergabung bersama Manchester United dalam waktu dekat ini. Sebab, klub peserta Premier League tersebut juga tengah membutuhkan gelandang dan Klaassen akan mendapat kesempatan bermain di sana,” terang Swart.

“Terdapat sejumlah tim yang akan sangat tepat untuk gaya permainan Klaassen, saya pikir dia juga cocok untuk kompetisi Bundesliga. Klub-klub Eropa akan membeli Klaassen dengan harga berkisar di angka 20 hingga 25 juta euro menurut pandangan saya,” tutup sang legenda, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas