Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Miliki Rekor Buruk Di Stamford Bridge, The Proffesor Tegaskan Meriam London Tidak Takut Melawan The Blues

Agen Bola1Agen Bola – Laga panas nan menarik untuk dinonton pun bakal tersedia jelang bergantinya pekan di mana Arsenal akan melakukan perjalanan mereka menuju ke Stamford Bridge guna untuk menghadapi tuan rumah Chelsea dalam laga lanjutan Premier League di matchday ke-5 yang akan digelar pada Minggu 17 September 2017, malam WIB nanti. Tetapi demikian, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Arsene Wenger itu ternyata datang dengan kepedean yang tidak begitu besar, menyusul raihan minor yang ditorehkan oleh Olivier Giroud dan kawan-kawan dalam beberapa musim terakhir ketika menyambangi markas London Biru.

Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, sejak enam musim terakhir atau lebih tepatnya pada 2011 silam, Tim Gudang Peluru sama sekali tidak pernah meraih kemenangan ketika bertanding di Stamford Bridge di turnamen Premier League. Hasil positif terakhir yang ditorehkan oleh Wenger dan pasukannya di kandang Chelsea itu sendiri terjadi pada tahun 2011 ketika mereka mengilas sang tuan rumah dengan kedudukan akhir 5-3.

Meski demikian, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – menegaskan bahwa ia beserta pasukannya sama sekali tidak takut melawat ke Stamford Bridge untuk menjalani pertandingan besar tersebut. Sebab, pada dua laga teranyar Meriam London – julukan Arsenal – ketika berjumpa Chelsea, hasil positif selalu sukses mereka torehkan.

Pada musim kompetisi 2016-2017, Alexis Sanchez dan kawan-kawan berhasil menaklukkan klub berjuluk The Blues tersebut di laga puncak Piala FA Cup via kedudukan akhir 2-1. Kemudian, pada ajang Community Shield edisi 2017, klub berjuluk The Gunners tersebut juga kembali mempecundangi Eden Hazard serta kolega, namun dalam kasus ini mereka menang via adu penalti, seperti dimuat Agen Bola.

“Pada beberapa musim ke belakang, mereka (Chelsea) merupakan tim yang sangat tangguh karena dihuni oleh sederetan pemain dengan kualitas dunia, dan harus saya akui kami selalu kesulitan untuk mengalahkan mereka di Stamford Bridge,” kenang Wenger.

“Tapi perlu di ingat kami juga memiliki rekor yang sangat baik ketika berhadapan dengan Chelsea dalam tiga laga terakhir. Yang mana kami berhasil mengalahkan Chelsea di Emirates Stadium pada musim kompetisi 2016-2017, dan kami kembali menyakiti mereka setelah kami memastikan trofi juara di ajang Piala FA Cup dalam partai puncak, kemudian kami menang via adu penalti pada ajang Community Shield. So, saya pikir ini semua tentang bagaimana penampilan kami, bukan tentang di mana kami berlaga. Kami akan fokus sepenuhnya pada pertandingan melawan Chelsea pada akhir pekan ini dan kami menargetkan kemenangan di Stamford Bridge,” tuntas manager berpaspor Prancis itu, sebagaimana disitat Agen Bola untuk Anda para peselancar dunia sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas