Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Minimnya Jam Terbang Yang Didapatkan Dari Guardiola, Membuat Nolito Berpikir Pulang Kampung

Agen Bola1Agen Bola – Kurangnya jam terbang yang diperoleh pemain sayap milik Manchester City, sebut saja Manuel Nolito, di sepanjang perhetan musim 2016-2017 ini pun membuat pesepakbola 30 tahun silam tersebut memiliki keinginan untuk meninggalkan klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Josep Guardiola itu pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Sebab, sejak didatangkan oleh manajemen Manchester Biru dari Celta de Vigo pada musim panas 2016 lalu, pemain pemilik nama lengkap Manuel Agudo Duran itu hanya tampil di 19 pertandingan saja bersama City dikancah Premier League musim 2016-2017. Si pemain yang bersangkutan itu akhirnya memantapkan keinginannya agar bisa comeback ke Negeri Matador.

“Dari akhir tahun 2016 lalu hingga musim ini berakhir, saya hanya tampil dalam beberapa pertandingan saja bersama Manchester City. Segala sesutau yang telah saya berikan untuk klub sejauh ini tidak lain yaitu saya menginginkan tampil dalam jumlah pertandingan yang banyak, namun di sini kesempatan itu tidak saya dapatkan dan apabila saya punya pilihan, maka saya meninggalkan klub ini dan melakukan comeback ke negara kelahiran saya,” terang Nolito, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Berbicara lebih jauh, Nolito menjelaskan kalau pelatih klub berjuluk The Citizens, Josep ‘Pep’ Guardiola, tidak menaruh rasa percaya kepada dirinya. Mantan pemain Barcelona dan Benfica itu pun meramalkan kalau teka-teki mengenai kelanjutan karier ke depannya baru bakal bisa jelas setelah berakhirnya pramusim.

“Ya, tentu saja saya akan merasa sangat senang jika dilibatkan dalam setiap pertandingan, tetapi kesempatan ini tidak saya dapatkan bersama Manchester City karena saya yakin pelatih (Guardiola) tidak memiliki kepercayaan kepada saya. Saya rasa masa depan saya baru akan jelas setelah kami menyelesaikan tur pramusim. Saya akan merasa sangat bahagia bila saya memiliki kesempatan untuk kembali bergabung bersama Celta Vigo, Sevilla, atau pun klub yang lain,” tuntas pemain berpaspor Spanyol itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat olahraga kaki.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas