Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Mino Raiola : Ibracadabra Masih Memiliki Karier Sepakbola Hingga Lima Atau Enam Tahun Ke Depan

Agen Bola1Agen Bola – Agent terkenal yang menaungi pesepakbola di jagat dunia, Mino Raiola merasa optimis bahwa penyerang mematikan milik Manchester United yang merupakan kliennya, sebut saja Zlatan Ibrahimovic, sampai sekarang ini masih akan tetap ditakuti oleh lawan-lawannya walaupun usianya sudah mulai dimakan waktu. Agent 49 tahun silam tersebut yakin bahwa penyerang jangkung itu masih dapat beraksi di atas lapangan hijau hingga lima musim ke depan.

Untuk diketahui, pemain berjuluk Ibracadabra itu kini telah memasuki usia ke-36 tahun. Itu berarti, Raiola optimis eks kapten sekaligus megabintang Tim Nasional Swedia tersebut masih dapat tampil di atas rumput hijau di level paling tinggi setidaknya baru akan pesiun ketika usianya berada di angka 40 lebih.

“Saya rasa sang pencipta mengutus Zlatan Ibrahimovic untuk saya tangani dalam dunia sepakbola. Ibrahimovic mempunyai sejumlah potensi di dalam dirinya dan sejauh ini ia telah membuktikan kepada dunia bahwa dirinya adalah salah satu penyerang terbaik di muka bumi ini yang diciptakan oleh Tuhan di dunia ini. Saya rasa Zlatan masih dapat beraksi di atas lapangan hijau dalam permainan level tertinggi setidaknya hingga lima musim ke depan,” jelas Raiola.

“Saya enggan menghentikan langkahnya dalam dunia sepakbola. Sebab, saya menginginkannya untuk tetap berada di bawah naungan saya. Saya telah bekerjasama dengannya dalam beberapa musim terakhir dan saya melihat Zlatan belum habis, di mana ia masih dapat berkontribusi besar untuk timnya. Kini, buah hati saya telah besar, di mana saya membutuhkan dana yang cukup banyak untuk membiayainya,” timpal pemuda bertubuh gempal itu, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Kami telah menyepakati bahwa Zlatan Ibrahimovic hanya bakal berada di bawah naungan saya untuk lima hingga enam musim ke depan sebelum ia pensiun dari dunia sepakbola. Upahnya buat saya dan Zlatan hanya aka saya beri persen,” tuntas pria berpaspor Italia itu.

Sekadar untuk diketahui, Zlatan sendiri akhirnya resmi kembali menuju ke Old Trafford setelah Manchester United mengontraknya untuk satu tahun ke depan. Kendati pada kenyataannya sekarang eks pemain Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, FC Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint Germain (PSG) itu sedang berada dalam masa penyembuhan akibat cedera ligamen yang menerpanya pada April 2017 lalu. Demikian berita dunia sepakbola berpopuler yang disitat Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas