Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Minus Trio Pemain Andalan, Manchester Biru Optimistis Mampu Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Menyambut berhadapan dengan klub kebesaran Chelsea di laga lanjutan Premier League pekan ke-33 yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada Sabtu 16 April 2016, malam WIB nanti, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini membenarkan bahwa skuadnya tidak bakal dibela oleh ketiga pemain andalannya. Meski begitu, pelatih berusia 62 tahun itu optimistis bahwa skuadnya mampu mencuri tiga angka di hadapan publik London Barat di laga yang akan berlangsung pada malam WIB nanti.

Playmaker David Silva dipastikan tidak akan ikut terlibat di laga nanti lantaran menderita cedera di pergelangan kakinya kala melakoni sesi latihan bersama tim jelang laga kontra Chelsea. Sementara pemain mungil, Raheem Sterling yang pada beberapa waktu lalu juga menderita cedera di pangkal pahanya dan hingga saat ini masih belum dapat bermain di sebuah pertandingan resmi, namun sudah terlihat berlatih. Bahkan bek andalan tim, Vincent Kompany diperkirakan baru dapat kembali merumput dalam pertandingan kontra Newcastle United pada tengah pekan depan.

“Untuk pertandingan kontra Chelsea, dia (David Silva) dipastikan tidak akan ikut terlibat karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Sterling telah mengikuti sesi latihan bersama tim, namun tidak tersedia untuk laga malam nanti dan berharap akan tersedia di pertandingan berikutnya kontra Newcastle United pada tengah pekan depan, sama halnya dengan kapten Vincent Kompany. Selebihnya, seluruh pemain tengah berada pada kondisi siap tempur,” jelas Pallegrini, seperti yang dikutip AGEN BOLA dari beberapa sumber terpercaya Eropa.

Sebagai catatan, Manchester Biru saat ini tengah menempati urutan keempat pada tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 57 angka dan hanya menyisahkan sebanyak enam pertandingan lagi di sisa musim kompetisi 2015-2016 ini. Kemudian pelatih berpaspor Cile tersebut pun berharap bahwa skuadnya bisa memenangkan pertandingan kontra Chelsea dan melahap semua sisa pertandingan dengan meraih hasil maksimal.

“Pertandingan kontra Chelsea benar-benar begitu krusial bagi kami. Kami memiliki sebanyak tiga laga dikancah Premier League sebelum pertandingan penting di babak empat besar Liga Champions melawan Real Madrid. Itu akan menjadi tambahan sembilan angka yang sangat penting bagi kami untuk memastikan satu tiket tampil di ajang Liga Champions musim 2016-2017 mendatang,” tandas pelatih pemilik nama lengkap Manuel Luis Pellegrini Ripamonti itu, sebagaimana AGEN BOLA merangkumnya dari media-media kenamaan Benua Eropa.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas