Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Mourinho Jadikan Capital One Cup Sebagai Gelar Keduanya Bersama Man United Sebelum Musim Berakhir

Agen BolaAgen Bola – Sosok manager kontroversial yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Manchester United, sebut saja Jose Mourinho, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk membawa skuad besutannya tersebut tampil di babak final Piala Capital One Cup musim 2016-2017 ini yang akan digelar pada Minggu 26 Februari 2017, malam WIB. Di laga yang akan dimainkan pada akhir pekan ini, klub berjuluk The Red Devils tersebut bakal berhadapan dengan Southampton.

Tampil di babak final Piala Capital One Cup pada musim ini, The Special One – julukan Jose Mourinho – bertekad untuk menghadiahi titel keduanya untuk klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut usai berhasil mempersembahkan gelar juara Community Shield. Kendati tampil di babak puncak, pelatih berpaspor Portugal itu mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak merasa gugup.

Pasalnya, manager pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix tersebut merasa sangat percaya diri dengan pengetahuan yang dimilikinya dalam bidang sepakbola. Baginya, profesionalisme menjadi manager bersama sejumlah klub yang pernah dinahkodainya bakal memudahkan perjalannya di babak puncak Piala Capital One Cup musim 2016-2017 ini, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Saya benar-benar begitu ingin membawa tim saya untuk tampil di babak puncak di seluruh kompetisi yang kami ikuti dan kini kami telah berada di sana (Final Piala Capital One Cup), tentu saja saya tidak sabar lagi untuk menatap laga tersebut. Tidak, tidak, saya sama sekali tidak merasa gugup. Saya punya segudang pengetahuan di dunia sepakbola, dan saya sudah sering membawa tim yang saya tangani tampil di babak puncak. Tampil di babak puncak merupakan sesuatu yang selalu saya inginkan,” jelas Mourinho.

“Saya benar-benar begitu menginginkan kemenangan, selalu ingin tampil di partai puncak bersama tim yang saya tangani karena saya selalu memiliki tanggung jawab di mana pun saya bertugas. Setelah memenangi gelar Community Shield, saya membidik Piala Capital One Cup. Memenangkan dua gelar sebelum musim berakhir saya pikir itu hal yang sangat fantastis,” tuntas mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas