Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Mourinho Menghimbau Setan Merah Lebih Serius Di Ajang Europa League

Agen BolaAgen Bola – Menarik menyimak pernyataan manajer Manchester United Pasca kemenangan timnya di laga Liga Eropa. Mourinho menghimbau kepada anggota tim, utamanya para pemain MU untuk bisa menghargai Liga Eropa. Meskipun hal ini adalah kompetisi level kedua namun kompetisi ini juga dihuni Klub-klub Eropa yang berkualitas. Sehingga Manchester United harus serius di Liga Europa.

Pada liga tersebut, Manchester United sukses membenamkan Saint Etienne pada lanjutan babak Liga eropa. MU menang telak 3-0 dari lawannya. Catatan manis dibuat oleh Ibrahimovic dengan berhasil membukukan 3 gol pada laga tersebut. Namun hasil manis itu tidak lepas dari kritikan Mourinho. Dia mengatakan bahwa Manchester United harus serius di Liga Europa.

Manajer berkebangsaan Portugal ini menganggap jika timnya terlalu bermain santai serta teledor dan kurang fokus. Sehingga nampak MU meremehkan tim lawan. Meskipun Liga Eropa adalah kompetisi kelas dua, tetapi Manchester United harus serius di Liga Europa. Meskipun harapan klub bisa bermain di Liga Champions, namun jika keadaan seperti ini maka harus dijalani dengan serius dan fokus, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Mou menganalisa, jika selama pertandingan Liga Champions, tim MU sering terlihat terlalu santai di babak pertama. Sehingga menjadikan Saint Etienne bermain dengan terus memberikan ancaman yang berbahaya bagi permainan MU. Meskipun bermain di level kedua namun sudah seharusnya Setan merah bisa bermain dengan level permainan sama ketika berlaga di Liga Champions Eropa tentunya.

Manchester United harus serius di Liga Europa agar bisa meraih hasil yang terbaik semua kemungkinan masih bisa terjadi. Dengan hasil memasukkan 3 gol tanpa ada gol yang bersarang di gawang MU, merupakan capaian yang bagus. Tetapi semuanya tidak cukup dengan gaya permainan seperti melawan Saint Etienne.

Di fase berikutnya Manchester United harus serius di Liga Europa karena ada banyak peserta yang lolos ke babak selanjutnya. Kualitas dari tim yang lolos tersebut tidak boleh dipandang sebelah mata. Semua anggota tim harus fokus untuk menampilkan permainan terbaiknya, seperti disadur Agen Bola.

 

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas