Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Mustafi Mengajak Kolega Setimnya Perbaiki Penampilan Mereka Di Sisa Musim Ini

Agen BolaAgen Bola – Sepak terjang Arsenal dalam mengarungi pergerakan mereka pada edisi 2016-2017 ini memang bisa dikatakan cukup mengecewakan. Betapa tidak, dalam empat turnamen yang diikutsertakan oleh mereka di musim ini, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium itu hanya punya peluang untuk menjadi kampiun di satu turnamen saja.

Ialah turnamen Piala FA Cup 2017 yang kini telah ditapaki oleh Arsenal pada fase empat besar. Tetapi untuk dapat menjadi yang terbaik dalam turnamen tersebut tentu saja bukan merupakan perkara mudah bagi klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut. Sebab, Alexis Sanchez dan kawan-kawan harus berhadapan dengan Manchester City di babak empat besar Piala FA Cup musim ini, di mana klub besutan Jose Guardiola itu juga calon kuat untuk memenangkan kejuaraan ini.

Melihat situasi itu pun memaksa satu dari beberapa bek Arsenal, sebut saja Shkodran Mustafi, memberikan tanggapannya. Pemain belakang sentral Tim Nasional Jerman itu pun meminta kolega-kolega setimnya untuk dapat memperbaiki penampilan mereka di seluruh laga yang tersisa pada musim kompetisi 2016-2017 ini, seperti dikutip Agen Bola.

“Memang benar bahwa sejauh ini kami tidak tampil dengan penampilan terbaik kami dan saya mengakuinya. Sebagai satu kesatuan kami harus dapat memanfaatkan jeda internasional yang kini telah kami jalani agar dapat menyegarkan pikiran kami dan kembali memulai sesuatu yang baru saat kami kembali bertarung,” terang Mustafi.

“Saat kami kembali bersua satu sama lainnya di London Utara, saya pikir kami perlu mendiskusikan sesuatu agar dapat menemukan solusi atas hasil minor yang kami raih dalam beberapa pertandingan terakhir kami di Premier League. Tentu saja kami ingin mengakhiri musim dengan duduk di tabel The Big Four lantaran kami memang langganan tampil di ajang Liga Champions dan kami tidak ingin sesuatu yang kami rencanakan berjalan tidak sesuai dengan yang kami inginkan,” pungkas pesepakbola berusia 24 tahun itu.

Sekadar informasi, kini Arsenal masih terjebak di posisi keenam pada tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 50 poin dalam 27 pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh musim ini bergulir. The Gunners tertinggal enam poin dari Liverpool yang ada di urutan keempat (batas zona Liga Champions), namun pasukan Jurgen Klopp tersebut telah memainkan 29 laga di Premier League. Itu berarti Arsenal masih memiliki peluang yang sangat besar untuk finis di posisi The Big Four pada akhir musim nanti. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas