Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Nama Icardi Berada di Daftar Jual La Beneamata

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Ujung tombak andalan milik klub kebesaran Inter Milan, sebut saja Mauro Icardi, menjelma menjadi pemain yang paling banyak dibidik oleh sederetan klub papan atas Benua Biru. Dengan usianya yang masih tergolong muda dan kecakapan dalam menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan yang lihai pun menjadi pencetusnya. Istri yang juga berperan sebagai agen Icardi, yakni Wanda Nara, membenarkan bahwa sang suami memang berada di daftar jual klub.

Hingga saat ini klub yang diketahui ingin menggunakan jasa bomber muda Tim Nasional Argentina itu adalah klub rival Real Madrid, yakni Atletico Madrid. Klub raksasa peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Diego Simeone itu dirumorkan telah menemui kata sepakat mengenai kepindahan pemain yang memiliki banyak tatto itu.

Relasi yang melibatkan antara kubu klub dengan pesepakbola berusia 23 tahun itu juga dirumorkan mulai retak. Walau sejak periode 2015-2016 lalu, si pemain yang bersangkutan itu secara mengejutkan dipilih menjadi kapten tim, pemain pemilik nama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero itu menyatakan sudah tidak kerasan lagi bermain untuk klub besutan Roberto Mancini tersebut dan berniat untuk mencari petualangan baru dalam karier sepakbolanya, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

“Menurut apa yang saya ketahui sejauh ini, mereka (Inter Milan) telah mencantumkan nama Icardi di dalam daftar jual klub di bursa transfer musim panas 2016 ini. Terdapat sejumlah klub yang berniat untuk menggunakan saja suami saya. Kami bakal mempertimbangkan setiap proposal penawaran yang datang untuk Icardi dan kami akan memutuskan yang terbaik bagi perjalanan karier ke depannya,” terang Nara.

“Icardi sangat mencintai klub ini dan dia akan merasa begitu terpukul apabila nantinya memang harus hengkang dari Giuseppe Meazza, namun kami juga harus mengerti keadaan financial klub yang sedang tidak begitu baik. Ya, tidak terdapat klausul penjualan yang tertera di dalam kontraknya dan harapan terbesar saya adalah La Beneamata tidak mematok banderol di luar harga pasaran untuk diri Icardi, namun tetap sesuai dengan masa baktinya,” pungkas Nara, seperti disitat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas