Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Napoli Siap Bajak Striker Andalan Inter Milan

Agen Bola2Agen Bola – Superstar kepunyaan Inter Milan, sebut saja Mauro Icardi, merupakan pemain yang banyak diburu oleh sederetan klub elite Benua Biru di lantai transfer Januari 2018 kemarin. Akan tetapi, pemain yang berposisi sebagai ujung tombak itu pun dipastikan akan berseragam Inter Milan setidaknya hingga musim 2017-2018 ini berakhir karena bursa transfer musim dingin Janauri 2018 sudah resmi ditutup.

Pemain pemilik nama lengkap Mauro Manuel Icardi itu sendiri sebenarnya masih terikat masa bakti di Giuseppe Meazza hingga musim panas 2021 mendatang. Walaupun demikian, pemain yang sekujur tubuhnya dibalut dengan gambar tatto tersebut masih dapat berganti kesebelasan pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Satu dari beberapa kesebelasan yang tertarik untuk mendatangkan Icardi ialah pesaing Inter Milan sendiri di pentas Serie-A, yakni Napoli.

Pengelola Napoli, sebut saja Aurelio De Laurentiis, memberi tanda-tanda bahwa pihaknya tertarik untuk mendatangkan Icardi menuju ke Stadio San Paolo. Presiden klub berkebangsaan Italia itu mengklaim bahwa kubunya siap mengeluarkan uang senilai 60 juta euro untuk disetorkan ke pihak Inter Milan dengan harapan dapat membawa Icardi menuju ke klub mereka.

“Saya pernah bersua dengan pendamping hidup wanita Icardi yang merupakan agen dari sang pemain. Kami berbincang-bincang di suatu siang hari sembari minum kopi di bawah teduhan sebuah cafe dekat dengan kantor mereka. Istri Icardi merupakan sosok yang begitu ramah. Dalam pembicaraan tersebut, saya sempat menawarkan uang sebesar 60 juta euro untuk memboyong suaminya dari Inter Milan. Selain itu, saya juga membahas kontrak yang berpotensi kami berikan kepada Icardi,” ungkap De Laurentiis, seperti dikutip Agen Bola.

Pria yang saat ini berusia 68 tahun itu menganggap Icardi sebagai figur ujung tombak nomor wahid yang selalu ingin mencetak gol di setiap pertandingan yang dilakoninya. Bahkan, sang presiden menyetarakan kualitas yang dimiliki oleh ujung tombak berpspor Argentina itu layaknya megabintang Real Madrid, sebut saja Cristiano Ronaldo, yang punya kecepatan luar biasa serta finishing yang hebat dalam merobek jala gawang lawan.

“Mauro (Icardi) bisa dikatakan sebagai sosok ujung tombak jempolan yang sangat ditakuti oleh para pemain lawan karena dia mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 40 kali dalam satu musim di bawah penanganan pelatih Maurizio Sarri. Saya pikir Icardi dapat menjelma menjadi sosok Cristiano Ronaldo dalam beberapa musim ke depan,” pujinya.

Mauro sendiri diboyong oleh manajemen Inter Milan dari klub sesama peserta Serie-A, yakni Sampdoria, pada jendela transfer Juli-Agustus 2013 lalu dan kini menjadi andalan di kubu La Beneamata – julukan Inter Milan -. Di paruh pertama edisi 2017-2018, Icardi telah membukukan 18 gol serta sumbangan dua assist-nya dari 22 pertandingan yang dijalaninya bersama Inter di pentas Serie-A. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas