Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Nasri Miliki Peluang Besar Comeback Di Laga Kontra El Barca

AGEN BOLAAGEN BOLA – Kondisi fisik yang dialami oleh gelandang Manchester City yang saat ini tengah dipinjamkan ke Sevilla, sebut saja Samir Nasri, dikabarkan sudah jauh lebih membaik ketimbang sebelumnya. Klub peserta La Liga yang bermarkas di Roman Sanchez Pizjuan itu pun berharap pesepakbola 29 tahun silam tersebut dapat kembali pulih dalam waktu dekat ini dan dapat kembali merumput bersama Sevilla dalam pertandingan kontra Barcelona di laga lanjutan La Liga pekan ke-11 yang akan dihelat pada Senin 7 November 2016, dini hari WIB.

Nasri sendiri menderita cedera pada hamstringnya di laga yang digelar pada akhir pekan lalu ketika tampil bareng dengan Sevilla saat menghadapi Sporting Gijon. Gelandang pengatur serangan berpaspor Prancis itu sendiri pun terpaksa mesti menyudahi pertandingan lebih cepat karena mendapat hantaman dari salah satu pemain Gijon sehingga memaksanya harus di tarik keluar dari lapangan dan digantikan dengan pemain lain.

Usai menjalani serangkaian pemeriksaan dan perobatan, Nasri pun dipastikan akan pulih dan fit 100 persen dalam waktu dekat ini atau lebih tepatnya ketika Sevilla berhadapan dengan juara bertahan La Liga tersebut dalam laga lanjutan pekan ke-11. Namun, berdasarkan berita terkini, spekulasi yang lebih positif pun berhembus kencang ke media-media, seperti dilansir AGEN BOLA.

“Berita baik datang pada Kamis di mana spekulasi menyebutkan bahwa Nasri walaupun saat ini masih bermasalah dengan cedera yang dialaminya, memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa bermain kontra mereka (Barcelona) pada laga yang digelar akhir pekan ini,” demikian bunyi pernyataan di laman situs resmi Sevilla.

“Si pemain yang bersangkutan tengah menjalani latihan fisik secara terpisah dengan rekan-rekan setim, dan bakal terus seperti itu sampai benar-benar pulih total. Kita lihat saja apakah ia akan tersedia atau tidak di laga melawan Barcelona. Tetapi sekali lagi kami tegaskan bahwa peluang Nasri bermain cukup besar,” tutup pernyataan resmi klub, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas