Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Nedved : Nyonya Tua Tidak Boleh Remehkan Porto Di Babak 16 Besar Liga Champions

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, Juventus memang sukses meloloskan diri ke fase perdelapanfinal Liga Champions musim 2016-2017 ini dengan status sebagai juara Grup. Di fase perdelapanfinal Liga Champions musim ini mereka pun dijadwalkan bakal berhadapan dengan klub raksasa Portugal, yakni FC Porto. Klub elite peserta Serie-A yang kini tengah berada di bawah penanganan pelatih Massimiliano Allegri tersebut memang jauh lebih difavoritkan untuk lolos be babak berikutnya daripada sang calon lawannya tersebut.

Namun bagi salah satu legenda Juve, sebut saja Pavel Nedved, mengklaim bahwa klub berjuluk I Bianconeri itu tidak boleh terlena dengan fakta di atas karena memiliki skuad yang jauh lebih baik ketimbang lawannya. Baginya, Porto bisa dikatakan adalah sebuah tim yang tidak mudah untuk dikalahkan terutama bagi Si Nyonya Tua – julukan Juventus – lantaran mereka dapat menghadirkan bencana untuk lawannya dalam setiap laga yang mereka lakoni.

Nedved pun tahu kalau La Vecchia Signora – julukan Juventus – adalah tim yang diunggulkan untuk memenangkan pertandingan nanti demi memperebutkan satu tiket ke babak delapan besar Liga Champions musim ini. Akan tetapi, pria berpaspor Republik Ceko itu menganggap Gonzalo Higuain dan kawan-kawan juga harus mempunyai karakter kuat agar dapat menaklukkan klub raksasa perwakilan Portugal tersebut, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Haruskah kami mengatakan bahwa ini adalah undian yang sangat mudah bagi kami? Tidak, tidak, tentu saja tidak ada lawan yang mudah di babak 16 besar Liga Champions, semua tim yang lolos ke babak ini memiliki kualitas. Kami (Juventus) tidak semestinya memandang mereka dengan sebelah mata di babak 16 besar nanti,” ungkap Nedved.

“Harapan besar tentu saja ditujukan kepada Juventus dan itu sudah jelas. Juventus juga selalu difavoritkan untuk memenangkan gelar juara Serie-A di setiap musimnya. Tetapi faktanya tidak ada yang mudah untuk diraih dalam olahraga sepakbola, setiap tim berpotensi menyulitkan Anda, di mana tim-tim yang kadang tidak diperhitungkan dapat menghadirkan bencana untuk Anda. Itulah sebabnya Juve sama sekali tidak boleh menganggap Porto dengan sebelah mata di laga nanti,” tuntas pria yang kini berusia 44 tahun itu.

Juventus sendiri akan menjalani leg pertama di Stadion do Dragao, markas Porto pada Februari 2017 mendatang. Sementara leg kedua giliran Juventus yang akan menjamu Porto di Juventus Stadium pada Maret 2017 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas