Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Nemanja Matic : Man United Akan Berikan yang Terbaik & Tetap Waspadai Sepak Terjang Sevilla

Agen BolaAgen Bola – Manchester United akan menjalani laga lanjutan Liga Champions dalam fase knock out di leg pertama pada Kamis 22 Februari 2018, dini hari WIB. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu akan berhadapan dengan Sevilla di laga yang akan dihelat pada tengah pekan ini.

Jika dilihat dari regu yang berisikan pemain di kedua kubu, jelas Setan Merah – julukan Manchester United – merupakan kesebelasan yang sedikit lebih favoritkan untuk dapat melaju ke babak selanjutnya. Kendati demikian, Sevilla juga tidak bisa dipandang dengan sebelah mata karena klub perwakilan Spanyol tersebut selalu mampu tampil apik di turnamen antarklub Benua Eropa dan diyakini bakal mampu menghadirkan kejutan untuk Paul Pogba dan kawan-kawan di laga nanti.

Apalagi laga pertemuan pertama akan dimainkan di markas Sevilla, yakni Estadio Sanchez Pizjuan. Oleh karena itu, gelandang andalan kepunyaan Manchester Merah, sebut saja Nemanja Matic, meminta supaya kolega-kolega satu timnya untuk tidak menganggap remeh klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut yang merupakan calon lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions musim 2017-2018 ini.

Gelandang bertahan berkaki kidal itu sendiri tahu betul kalau Sevilla merupakan sebuah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Apalagi mereka mempunyai sederetan nama yang sudah pernah mencicipi kerasnya persaingan di kompetisi Premier League seperti Jesus Navas, Nolito, Sandro Ramirez, Steven N’Zonzi, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Sevilla FC sendiri mempunyai sederetan wajah yang pernah merasakan kerasnya persaingan dikancah Premier League dan tentu saja itu bakal menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi mereka. Namun, Manchester United juga memiliki kemampuan dan kami berambisi untuk membuktikan kehebatan kami dalam pertandingan melawan mereka di pekan ini,” terang Matic.

Terlepas dari hal tersebut, gelandang bertahan andalan Tim Nasional Serbia itu juga melontarkan komentarnya sehubungan dengan krusialnya bagi The Red Devils – julukan Manchester United – untuk dapat meraih kemenangan atas Sevilla di pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan ini. Sebab, dengan demikian kans Manchester Merah untuk melenggang ke putaran selanjutnya akan menjadi sedikit lebih mudah karena di leg kedua, mereka akan bermain di kandang sendiri, yakni Old Trafford.

“Bagaimanapun juga kami mesti bisa meraih hasil sempurna di leg pertama agar tugas kami di leg kedua tidak terlalu berat karena akan bermain di kandang kami sendiri, Old Trafford. Ya, tentu saja kami menargetkan kemenangan dalam laga ini dan kami juga ingin menghindari kebobolan dalam pertandingan melawan Sevilla. Ya, meski kami menyadari bahwa laga ini akan berjalan tidak mudah bagi kami. Namun, kami bakal memberikan 200 persen penampilan kami agar bisa keluar sebagai pemenangan dalam laga kali ini,” pungkas gelandang berusia 29 tahun itu, seperti disitat Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas