Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Niko Kovac : Bayern Munich Tidak Punya Niatan Untuk Boyong Rebic Dari Eintracht Frankfurt

Agen BolaAgen Bola – Bermain apik bareng Tim Nasional Kroasia dalam perjalanan ke Rusia untuk menjalani turnamen Piala Dunia 2018 pun, membuat nama Ante Rebic melambung tinggi hingga ke permukaan dan kini dirinya menjadi buruan bagi sederetan klub papan atas Benua Biru. Pada beberapa waktu lalu, dirumorkan bahwa pemain milik Eintracht Frankfurt itu masuk dalam daftar belanja dua klub raksasa Eropa, yakni Bayern Munich dan Manchester United, namun klub peserta Premier League tersebut diketahui lebih dulu menginginkan sang pemain untuk bergabung bersama mereka pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Pemain yang berposisi sebagai winger itu sendiri menuturkan kalau dirinya mendapat banyak tawaran dari sederetan klub papan atas Eropa untuk merapat ke markas mereka masing-masing pada sebelum jendlea transfer musim panas 2018 ini secara resmi ditutup. Walaupun demikian, sampai sekarang ini Rebic masih juga belum membuat kesepakatan dengan klub mana pun. Winger yang bersinar bersama Tim Nasional Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 itu masih mempertimbangkan beberapa hal sebelum akhirnya ia mengambil keputusan terkait masa depannya, mengingat umurnya yang memang bisa dikatakan cukup muda.

Spekulasi lainnya sempat mengabarkan bahwa Rebic akan merapat ke Allianz Arena guna untuk bergabung bersama FC Hollywood – julukan Bayern Munich -. Meski begitu, sang peracik strategi Bayern, sebut saja Niko Kovac, menjelaskan bahwa klub besutannya tersebut sama sekali tidak memiliki keinginan untuk mendatangkan Rebic ke dalam skuad mereka pada putaran bursa transfer musim panas 2018 ini. Pelatih berpaspor Jerman itu memang tidak membantah terkait kemampuan yang dipunyai Rebic karena sang pemain merupakan mantan anak didikannya ketika masih berada di Frankfurt. Namun, Kovac sudah merasa sangat puas dengan pemain-pemain yang tersedia di dalam klub arahannya, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Spekulasi yang menyebutkan bahwa Bayern Munich tertarik untuk memboyong Rebic 100 persen adalah berita bohong karena kami sama sekali memang tidak memiliki keinginan untuk bekerjasama dengannya. Itu terjadi bukan berarti kami meremehkan kualitasnya, namun ini terjadi karena kami sudah punya cukup banyak pemain untuk posisi winger dan kami tidak ingin menghambat perkembangannya karena jika bergabung bersama kami, kemungkinan besar ia hanya akan menjadi pemain yang akrab dengan bangku cadangan. Dengan kata lain, saya tidak akan membajak pemain yang juga diinginkan oleh Manchester United,” terang Kovac.

Ya, wajar saja jika klub berjuluk Die Roten tersebut tidak memiliki niatan untuk merekrut Rebic pada jendela transfer musim panas 2018 ini, mengingat skuad mereka sudah dihuni oleh winger-winger berkualitas dunia. Franck Ribery dan Arjen Robben hingga saat ini masih menjadi andalan di tim raksasa partisipan Bundesliga tersebut meski usia kedua sosok tersebut tidak lagi muda. Sehingga, kedatangan Rebic yang juga berposisi sebagai winger pun dianggap percuma saja karena tenaganya dipastikan tidak akan terlalu dibutuhkan. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas