Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Nyonya Tua Dirumorkan Siap Publikasikan Ketibaan Bek Barca Dalam Waktu Dekat Ini

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Pemain belakang veteran milik klub kebesaran Barcelona, sebut saja Dani Alves, dirumorkan bakal angkat kaki dari Estadio Camp Nou dalam waktu dekat ini. Sebagaimana yang diwartakan Football Espana, Selasa 31 Mei 2016, juara Serie-A lima musim secara beruntun dalam lima musim terakhir, yakni Juventus, dirumorkan bakal secepatnya memublikasikan pesepakbola berusia 33 tahun itu kepada para pendukung setia yang selalu memadati Turin dalam waktu dekat ini, atau paling lambat hingga akhir pekan ini.

Klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut dirumorkan bakal mengikat sang pemain dengan masa bakti berdurasi dua tahun ke depan. Pemain berpaspor Brasil tersebut akan didatangkan ke Serie-A dengan harga kontrak sebesar 3,5 juta euro per 12 bulan.

Sedangkan kubu Los Blaugrana dirumorkan bakal memublikasikan hijrahnya pemain pemilik nama lengkap Daniel Alves da Silva itu sebelum awal pekan depan waktu Spanyol. Apabila pada akhirnya Alves memang jadi meninggalkan La Liga, itu berarti Juve akan mendapatkan jasanya secara gratis karena si pemain yang bersangkutan itu tidak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Barca yang akan berakhir pada 31 Juli 2016 mendatang. Spekulasi hengkangnya Alves dari Azulgrana memang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta si kulit bundar, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Spekulasi tersebut pun kian menjadi kenyataan setelah pendamping hidup Alves, yakni Joana Sanz, dirumorkan sudah menjalin kerjasama dengan agensi yang bergerak dibidang model di Negeri Pizza tersebut. Situasi itu pun kiat menguatkan spekulasi kepergian mantan sekaligus pemain jebolan akademi sepakbola Bahia itu menuju ke Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas 2016 nanti.

Meski begitu, perwakilan Alves, Dinorah Santa Ana, diketahui memang sempat menyatakan bahwa kliennya tersebut sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan Barcelona dan berencana untuk mengakhiri kariernya di klub. Sebagai catatan, sang pemain sendiri sudah merumput bersama Barca selama delapan tahun. Sejauh periode tersebut menjadi bagian dari skuad Barca, pemain yang juga pernah merumput bersama Sevilla itu sudah memenangkan enam trofi juara La Liga serta tiga mahkota Liga Champions, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas