Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Nyonya Tua Terus Goda Silva Agar Bersedia Merapat Ke Turin

AGEN BOLAAGEN BOLA – Kamipun Serie-A lima kali secara beruntun dalam lima musim terakhir, yakni Juventus, dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain belakang sentral milik klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Thiago Silva. Sebagaimana diwartakan Football Italia, Jumat 25 November 2016, klub raksasa Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Massimiliano Allegri tersebut memang terbukti terus melancarkan rayuan supaya pemain berusia 32 tahun itu tidak berniat untuk memperpanjang kontrak barunya bersama klub raksasa League One yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut.

Masa bakti Silva bersama klub berjuluk Les Parisiens itu sendiri bakal kadaluwarsa pada musim panas 2017 mendatang. Akan tetapi, terdapat sebuah perjanjian dalam proposal kontrak lama yang harus dilaksanakan dan tidak dapat dilanggar.

Ya, apabila Paris Saint Germain (PSG) kembali melenggang ke ajang Liga Champions untuk musim kompetisi 2017-2018 mendatang, maka pemain pemilik nama lengkap Thiago Emiliano da Silva tersebut secara otomatis langsung bakal mendapatkan penambahan masa bakti selama satu musim. Kans yang dimiliki oleh klub elite Prancis yang berbasis di kota Paris tersebut untuk kembali melenggang ke ajang Liga Champions musim 2017-2018 mendatang memang bisa dikatakan sangat besar, seperti dimuat AGEN BOLA.

Kini, PSG tengah duduk di peringkat ketiga pada papan klasemen sementara League One musim 2016-2017 ini dengan raihan 29 poin dan bukan hal yang mustahil jika di akhir musim kompetisi nanti mereka kembali memenangkan gelar juara, sebagaimana yang mereka lakukan dalam empat edisi terakhir di liga domestik.

Tapi rumornya, pemain belakang veteran Tim Nasional Brasil itu bakal menolak untuk membukukan tanda tangan di dalam proposal kontrak anyar yang akan disodorkan oleh pihak manajemen PSG. Lebih-lebih, dikatakan bahwa hanya demi bisa bergabung bersama La Vecchia Signora – julukan Juventus – eks pemain bertahan AC Milan itu rela mendapat bayaran gaji lebih kecil dari yang diterimanya sekarang ini. Kini gaji yang diterima oleh Silva dari pihak manajemen PSG adalah senilai 6 juta euro per 12 bulan. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas