Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ogah Kibarkan Bendera Putih, Mbappe : Monaco Juga Memiliki Kemampuan!

Agen Bola0Agen Bola – Ujung tombak muda milik AS Monaco, sebut saja Kylian Mbappe, mengakui bahwa ia beserta kolega setimnya ogah untuk mengibarkan bendera putih alias menyerah ketika berhadapan dengan klub kebesaran Juventus di fase empat besar Liga Champions musim ini. Sebab, klub raksasa Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Massimiliano Allegri tersebut lebih dijagokan untuk memenangi pertandingan nanti dan melenggang ke babak final.

Bagi pesepakbola yang saat ini berusia 18 tahun itu, kesebelasan yang ia perkuat itu juga mempunyai kemampuan untuk dapat menampilkan permainan hebat layaknya yang biasa diperagakan oleh Si Nyonya Tua – julukan Juventus – dalam pertandingan yang akan digelar pada tengah pekan ini. Terlebih, laga leg pertama nanti bakal dimainkan di markas AS Monaco, yakni Stade Louis II, yang akan digelar pada Kamis (4-5-2017) dii hari WIB.

“Ya, tentu saja Juventus adalah salah satu klub terbaik di dunia pada saat ini. Mereka telah membuktikan apa yang mampu mereka lakukan selama ini dan yang terbaru adalah sebuah kesuksesan yang sangat besar ketika mereka berhasil mengalahkan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Saya pribadi sangat yakin bahwa mereka akan memberikan segalanya demi dapat menjadi juara di turnamen ini, namun satu hal yang harus diketahui bahwa kami juga tidak bisa dianggap remeh,” jelas Mbappe, seperti dilansir Agen Bola.

Pemain pemilik nama lengkap Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu pun berikrar kepada para pendukung setia mereka bahwa ia beserta seluruh rekannya yang terlibat di laga nanti bakal memberikan segalanya demi dapat memetik kemenangan dalam pertandingan yang akan dihelat pada tengah pekan ini. Terlebih menurut personel Tim Nasional Prancis itu, partai nanti akan menjadi sesuatu yang begitu menentukan apakah kesebelasannya memiliki peluang untuk bermain di babak final atau tidak.

“Harus dikatakan bahwa kami bakal memberikan segalanya dengan penampilan 110 persen ketika berhadapan dengan tim sekelas Juventus. Hal ini kami lakukan tidak lain karena kami sangat ingin tampil di partai puncak Liga Champions musim 2016-2017 ini dan tidak dapat dipungkiri Juventus juga memiliki ambisi yang sama dengan kami. Tetapi sekali lagi kami sama sekali tidak gentar dengan nama besar Juventus karena kami juga punya kualitas untuk berbicara lebih banyak di turnamen ini,” pungkas pemain kelahiran Bondy, Prancis, 20 Desember 1998 itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas