Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Online – Mourinho Sebut Pengurangan Angka Patut Didapatkan City

Agen Bola OnlineAgen Bola Online – Di saat membicarakan soal kesempatan The Blues dalam mencakup titel di akhir musim ini, dimana manager Jose Mourinho langsung menyarankan tanggapan pahit tentang besutan Manuel Pellegrini. Dia mengungkapkan bahwa pengurangan angka patut didapatkan City dalam mengakhiri kompetisi di Liga Premier Inggris. Chelsea sudah dipastikan lolos dalam merebut gelar Premier Inggris di akhir musim depan. Besutan Jose Maurinho tidak memerlukan banyak point dan tercatat hanya memerlukan tiga point untuk membuktikan keyakinan diri di lapangan garis hijau kala bersaing dengan klub Crystal Palace pada tanggal 03 April 2015 dini hari. Ditengah banyaknya para pendukung tersendiri, The Blues pernah dikatakan sebagai klub yang mempunyai gaya permainan begitu menjemukan. Namun hal itu tidak didiami oleh Maurinho dan malah mengejek City yang saat ini mendiami posisi kedua.

Klub yang hampir menjadi lawan berat bagi The blues itu dikatakan layak memperoleh kekurangan point di akhir pekan ini. Sebabnya, mereka telah melakukan pelanggaran Financial Fair Play yang sudah dicantumkan oleh UEFA. Insiden itu terjadi di akhir musim lalu, dimana City dikenakan denda sebesar 49 juta poundsterling akibat melanggar penetapan dari pihak FFP. Pengurangan terhadap pemain di Liga Champions juga dialami oleh mereka yang harus bermain dengan 21 pemain dari 25 skuad lainnya. Setelah itu, asuhan Manuel Pellegrini juga dibatasi dalam penyetoran gaji sekitar dua musim serta mendatangkan pemain dalam jumlah yang banyak. Apalagi, pengeluaran dana untuk pemain-pemain baru.

Menurut Maurinho, ancaman terhadap City kurang memuaskan. Dia memintai petinggi FFP untuk mengurangkan jumlah point supaya langkah kedepannya tidak terulang kembali. Akan tetapi, permintaan itu tidak dibenarkan FFP dan hanya sekadar hukuman berat bagi City untuk mengakhirinya. ” Disaat The Citizen mengeluarkan biaya sebanyak 50 juta akibat meyalahi FFP, saya merasa bahwa itu kurang puas. FFP sebenarnya dapat menegaskan kembali atas pelanggaran yang sudah mereka lakukan yaitu mengurangi jumlah point di klasemen sementara “, Pungkas dia di Daily Mail.

Bukan pertama kalinya, Maurinho mengait-kaitkan soal City dengan pihak FFP. Sebelumnya, Maurinho telah berulang kali mengatakan hal yang sama kepada para suporter tersendiri. Dia mempropagandakan bahwa peraturan tersebut akan memberikan keuntungan besar bagi tim-tim besar. Disamping itu, Chelsea dinyatakannya tidak akan melakukan pelanggaran yang sama saat bersaing dengan tim papan atas. ” Saya pikir, FFP membuat klub seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen mendapatkan keuntungan besar jika dengan aturan seperti ini. Mereka mempunyai dasar yang cukup kokoh serta pemasuk yang sangat luar biasa dari perusahaan dan tempat menjual merchandise “.
© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas