Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Oscar Pergi, Chelsea Jadikan Gelandang Leverkusen Sebagai Target Utama

AGEN BOLAAGEN BOLA – Pada awal pekan kemarin, guncangan pun diciptakan oleh salah satu klub yang berkompetisi di ajang Premier League, sebut saja Chelsea. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat itu dirumorkan sedang mempersiapkan Hakan Calhanoglu guna untuk dijadikan sebagai suksesor dari diri Oscar. Sekadar untuk diketahui, Oscar sendiri merupakan gelandang London Biru yang terabaikan dalam putaran kompetisi 2016-2017 ini atau lebih tepatnya sejak kedatangan Antonio Conte selaku manager baru Chelsea.

Berdasarkan berita yang diterbitkan media Sportsmole, Sabtu 19 November 2016, salah satu klub elite asal Italia, Inter Milan dikabarkan memiliki keinginan untuk mengamankan tanda tangan pemain pemilik nama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang. Pesepakbola 25 tahun silam tersebut dinilai sebagai sosok yang sangat tepat untuk meningkatkan kualitas di sektor penyerangan klub berjuluk La Beneamata tersebut untuk mengarungi sisa musim ini.

Akan tetapi, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut dirumorkan baru akan menjual Oscar jika ada klub yang berani membayar uang sebesar 25 juta pounds. Nantinya, dana tersebut bakal dipakai oleh Chelsea untuk mendatangkan Calhanoglu dari salah satu klub peserta Bundesliga, yakni Bayer Leverkusen. Berita ini dihembuskan oleh media kenamaan Eropa yang dilansir AGEN BOLA.

Personel Tim Nasional Turki itu pun menjadi ruh dalam permainan Bayer Leverkusen di lini serang. Diboyong oleh klub yang bermarkas di BayArena tersebut dari Hamburger Sv pada musim panas 2014 silam, pesepakbola 22 tahun silam tersebut pun hampir selalu terlibat di laga yang dilakoni oleh timnya karena selalu mendapat kepercayaan dari sang manager klub.

Dan untuk periode 2016-2017 ini, Calhanoglu masih saja tampil konsisten dengan selalu mampu memperlihatkan taringnya sebagai gelandang pengatur serangan di muka bumi ini. Mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Karlsruher SC itu sukses mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali dalam 12 pertandingan yang dilakoninya bersama klub berjuluk Skuad Pabrik tersebut di seluruh kompetisi. Calhanoglu pun disebut-sebut sebagai gelandang muda paling menjanjikan saat ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas