Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Overmas : Setiap Klub Bisa Mendapatkan Sanchez Dengan Uang Tebusan 40 Juta Euro, Terutama Madrid!

Agen Bola1Agen Bola – Performa yang ditunjukkan oleh Davinson Sanchez ketika beraksi di atas lapangan hijau bareng Ajax Amsterdam sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 lalu memang berhasil menyita perhatian khusus dari sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar untuk membicarakannya. Bahkan, si pemain yang bersangkutan itu pun digadang-gadang sebagai calon centre back dengan kualitas terbaik di muka bumi di waktu yang akan datang.

Pandangan itu memang bisa dikatakan tidak begitu berlebihan, mengingat pemain pemilik nama lengkap Davinson Sanchez Mina itu memang punya andil besar dalam keberhasilan Ajax Amsterdam yang mampu mencapai partai puncak di turnamen Europa League edisi 2016-2017, meski akhirnya mereka takluk di tangan Manchester United yang keluar sebagai juara dalam turnamen tersebut. Kepiawaiannya dalam menjaga barisan belakang Ajax pun bisa dikatakan hampir tidak tergantikan.

Dengan semua fakta di atas pun membuat nama Davinson mulai kerap dihubung-hubungkan dengan sederetan klub elite Benua Eropa. Salah satunya ialah jawara La Liga sekaligus penguasa Eropa yang memenangkan gelar Liga Champions pada musim 2016-2017, sebut saja Real Madrid, yang jadi pihak paling serius untuk mendatangkan centre back berusia 21 tahun itu ke Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017 ini, seperti dimuat Agen Bola.

Menyadari ada ketertarikan dari Los Blancos – julukan Real Madrid – terhadap Sanchez pun membuat salah satu pesepakbola legendaris hidup Ajax Amsterdam, sebut saja Marc Overmas, buka suara. Pria asal Belandang berusia 44 tahun itu mengungkapkan bahwa pihaknya bersedia untuk menjual pemain belakang sentral Tim Nasional Kolombia tersebut apabila ada klub yang berani membayar dana tidak kurang dari 40 juta euro.

“Kami (Ajax Amsterdam) saat ini tidak membutuhkan uang, oleh karena itu kami tidak ingin terburu-buru melepas semua pemain kunci kami. Tetapi jika terdapat sebuah klub yang datang menawar kami dengan harga transfer sebesar 40 juta euro, maka saya pastikan kami bakal mempertimbangkan tawaran tersebut,” terang Overmas. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas