Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Parlour : Man United Akan Menjadi Tim Sempurna Jika Berhasil Datangkan Kane!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Salah satu pemain legendaris hidup Arsenal, sebut saja Ray Parlour, menegaskan bahwa klub kebesaran Manchester United mesti mendatangkan ujung tombak utama Tottenham Hotspur, yakni Harry Kane, jika lini depan mereka ingin terlihat menakutkan. Pria berpaspor Inggris tersebut menganggap bahwa Kane merupakan sosok ujung tombak yang sangat cocok untuk klub pengoleksi 20 trofi Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Sang peracik strategi klub berlambang Setan Merah, yakni Jose Mourinho, dirumorkan memiliki keinginan yang cukup serius untuk memboyong satu pemain yang berperan di lini depan tim pada jendela transfer musim panas 2017 nanti. Berdasarkan pandangan mantan pemain pemilik nama lengkap Raymond Parlour itu, presensi Zlatan Ibrahimovic di sektor serang The Red Devils – julukan Manchester United – bakal menjadi jauh lebih sempurna jika memiliki kolega macam Kane di dalam skuad mereka. United juga diyakini akan kembali ‘menggila’ jika mampu menduetkan Ibrahimovic dan Kane di lini depan mereka.

“Secara pribadi saya merasa benar-benar begitu yakin jika mereka (Manchester United) akan membutuhkan pemain seperti Kane di dalam skuadnya. Harry Kane bakal menjadi sosok yang sangat sempurna bagi Setan Merah dan saya bisa memastikan itu,” ungkap Parlour, seperti dikutip AGEN BOLA.

“Manchester United seharusnya berpikir,’Oke, Zlatan Ibrahimovic memang berada di dalam skuad untuk sekarang ini, namun kami mungkin perlu mendatangkan satu sosok ujung tombak baru dalam waktu dekat ini’ saya pikir itu baru pemikiran cerdas dan saya sarankan mereka agar mendatangkan Kane ke dalam skuad mereka di bursa transfer musim panas 2017 mendatang,” pungkas pria berusia 43 tahun itu.

Kelanjutan karier Harry Kane di White Hart Lane sendiri sebenarnya memang masih abu-abu. Spekulasi teranyar menyebutkan, klub peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Mauricio Pochettino itu untuk sementara waktu ini sudah membatalkan dialog terkait perpanjangan masa bakti karena adanya permintaan peningkatan upah yang diajukan oleh si pemain yang bersangkutan itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para penggila sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas