Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Partai Puncak Piala FA Cup 2017 Diramalkan Menjadi Pertandingan Terakhirnya Menangani Alexis Sanchez Dan Kawan-Kawan, Ini Tanggapan The Proffesor

Agen Bola3Agen Bola – Sepak terjang Arsene Wenger sebagai pelatih yang menahkodai Arsenal memang sedang menyita perhatian khusus dari sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar dalam beberapa tahun belakangan. Pasalnya, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – telah menjalani satu dekade lebih dengan gagal menyumbang titel juara Premier League untuk klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Desakan supaya tata laksana Meriam London untuk tidak menambah masa bakti Wenger yang mana masa kontraknya akan berakhir pada musim panas 2017 nanti pun kian mengemuka hingga ke permukaan dalam beberapa pekan belakangan. Raihan buruk Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – di sepanjang perhelatan musim 2016-2017 ini pun seolah-olah menjadi bukti kalau pelatih berpaspor Prancis itu sudah tidak mampu lagi mengantarkan Arsenal untuk bersaing dengan tim-tim papan atas Premier League dalam perburuan gelar.

Lebih-lebih, terdapat sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar yang merasa sangat yakin kalau pihak Arsenal tidak bakal menambah kontrak Wenger yang akan habis setelah musim 2016-2017 ini secara resmi dirampungkan, dan partai puncak Piala FA Cup 2017 ini dipercaya akan menjadi pertandingan terakhir bagi sang pelatih menangani Alexis Sanchez dan kawan-kawan, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Mengetahui situasi itu pun kemudian mendapat tanggapan secara langsung dari sang Proffesor – julukan Arsene Wenger – sendiri. Si pelatih yang bersangkutan itu pun berkata dengan hati yang paling dalam kalau dirinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk membahas karier ke depannya bersama Arsenal pada saat ini. Pelatih berusia 67 tahun itu juga menyatakan kalau hasil dari partai puncak Piala FA Cup tidak bakal berdampak pada keputusan para petinggi klub terhadap masa depannya.

“Saya enggan memberikan komentar terlalu banyak mengenai pertanyaan tersebut untuk sekarang ini. Partai puncak Piala FA Cup 2017 ini bukan menjadi laga terakhir dalam karier saya sebagai pelatih lantaran hasil apapun yang akan kami raih nanti tetap akan membuat saya bertahan di olahraga kaki ini. Ya, apapun hasilnya dan saya percaya itu,” jelas Wenger.

“Ya, juara atau tidak tetap saja tidak akan berpengaruh terhadap karier saya sebagai pelatih, kenapa? Sebab, saya sama sekali tidak peduli dengan masa depan saya, yang saya pedulikan adalah membawa Arsenal untuk memenangi pertandingan saja, sesimple itulah yang saat ini ada dipikiran saya. Ketika sudah memasuki lapangan untuk memulai sebuah laga, itu berarti Anda telah menerima tantangan dan Anda selalu ingin memenangkan pertandingan tersebut,” pungkasnya, seperti dirangkum Agen Bola.

Pertandingan final Piala FA Cup 2017 pun mempertemukan antara Arsenal versus Chelsea yang akan digelar pada Sabtu 27 Mei 2017, malam WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas