Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Paulinho Beri Tanda-Tanda Bakal Cabut Dari Camp Nou Dalam Waktu Dekat Ini

Agen BolaAgen Bola – Salah satu pemain kepunyaan FC Barcelona, sebut saja Paulinho, dikabarkan bakal angkat kaki dari Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Menyeruak sejumlah rumor yang menyebutkan bahwa pesepakbola 29 tahun silam tersebut mendapat beberapa tawaran untuk comeback tampil di pentas Chinese Super League. Performa Paulinho sendiri ketika tampil bareng Lionel Messi dan kawan-kawan di edisi 2017-2018 kemarin memang bisa dikatakan cukup apik. Si pemain yang bersangkutan itu mampu membobol gawang lawan sebanyak sembilan kali dari 49 pertandingan yang dilakoninya bersama Barcelona di seluruh kompetisi pada musim tersebut.

El Barca – begitu FC Barcelona disebut – sendiri sebenarnya baru saja melabuhkan Paulinho dari klub asal Negeri Tirai Bambu, yakni Guangzhou Evergrande, pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu. Hengkangnya gelandang andalan Barcelona, sebut saja Xavi Hernandez, menuju ke klub asal Qatar pun menjadi alasan mengapa klub berjuluk Los Blaugrana tersebut melabuhkan Paulinho ke Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin.

“Saya bakal melakukan perjalanan menuju ke Barcelona guna untuk mengadakan pertemuan dengan perwakilan saya dengan membicarakan beberapa hal terkait masa depan saya. Ya, memang benar adanya bahwa saya memiliki tawaran bergabung yang datang dari klub China. Selain tawaran dari Negeri Tirai Bambu, saya juga memiliki satu tawaran dari klub Eropa lainya. Kendati saya masih belum bisa memastikan apakah akan minggalkan Barcelona atau tidak, tetapi saya perlu berbicara dengan para petinggi klub agar masa depan saya jelas,” tegas Paulinho, seperti dimuat Agen Bola.

Terlepas dari harapan untuk memperdalam kemampuan Los Azulgrana – julukan FC Barcelona – di sektor sentral. Kehadiran pemain pemilik nama lengkap Jose Paulo Bezerra Maciel Junior itu juga diharapkan sanggup melahirkan klub besutan Ernesto Valverde itu seorang palymaker dengan gaya permainan yang tentunya berbeda dari gaya permainan yang sebelumnya dimiliki oleh klub asal Catalonia tersebut.

Namun, gaya permainan yang dimiliki oleh Paulinho yang lebih tertuju ke lini depan dengan menjelajah kotak penalti lawan tersebut rupanya tidak begitu memberikan pengaruh berarti bagi klub raksasa asal Spanyol yang merupakan rival abadi Real Madrid tersebut. Dengan segala kemungkinan di atas itulah yang mungkin saja menjadi salah satu alasan mengapa Barca bakal melepas Paulinho di lantai transfer musim panas 2018 ini. Keinginan Barcelona tersebut sepertinya tidak akan menjadi masalah bagi Paulinho, karena gelandang berkebangsaan Brasil itu juga telah memiliki beberapa tawaran yang datang dari klub lain untuk dirinya. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas