Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Pelatih Arsenal : Alexis Memang Hampir Menjadi Bagian Dari Skuad The Citizens Di Jendela Transfer Kemarin!

Agen BolaAgen Bola – Ya, kelanjutan karier sepakbola profesional Alexis Sanchez ke depannya bersama klub kebesaran Arsenal pada beberapa waktu lalu memang sempat santer dirumorkan keberadaannya untuk mengarungi musim komeptisi 2017-2018 ini. Apalagi, masa bakti pesepakbola berusia 28 tahun itu di Emirates Stadium memang akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang.

Dengan pencapaian The Gunners – julukan Arsenal – yang sama sekali tidak mengalami perkembangan berarti pada beberapa musim ke belakang, merupakan hal yang sangat normal bila terdapat sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar yang meramalkan kalau Sanchez akan angkat kaki dari klub asal Inggris yang berbasis di London Utara tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 yang baru berakhir beberapa waktu lalu. Apalagi dalam sejumlah pertandingan jelang berakhirnya musim 2016-2017, pemain yang berposisi sebagai winger itu memperlihatkan wajah yang kurang senang karena penampilan kolega setimnya yang mengecewakan.

Ramalan sejumlah kalangan penikmat sepakbola terkait akan hijrahnya Sanchez dari klub berjuluk Tim Gudang Peluru tersebut pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 pun hampir terjadi, karena beredar spekulasi yang menyebutkan bahwa London Merah – julukan Arsenal – dan klub peserta Premier League lainnya, yakni Manchester City, melakukan kesepakatan sehubungan dengan banderol megabitang Tim Nasional Cile itu.

Ialah sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger, yang membenarkan perihal itu pada beberapa waktu lalu. Namun, pelatih berpaspor Prancis itu pun terpaksa membekukan konvensi yang telah terangkai dengan klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut, karena Arsenal tidak berhasil mendapatkan sosok suksesor sepadan bagi pemain pemilik nama lengkap Alxies Alejandro Sanchez Sanchez itu jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2017 yang baru rampung pada 31 Agustus lalu, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Namun kepindahan Sanchez menuju ke Manchester City sudah hampir terjadi dan tidak mudah bagi kami untuk menerangkan situasi yang terjadi pada saat itu untuk sekarang ini. Saya bersyukur kini bursa transfer telah ditutup dan saya berharap para pemain bisa fokus untuk melanjutkan karier sepakbola profesionalnya baik di level klub maupun di level internasional. Di level klub, saya berharap Sanchez bisa membantu kami untuk mencapai satu tujuan di musim 2017-2018 ini,” ungkap Arsene Wenger.

“Saya pikir tidak ada klub yang ingin kehilangan pemain bintangnya dan itulah yang kami pikirkan, di mana kami akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Sanchez agar tetap bersama kami untuk menjalani musim ini bersama-sama. Ya, harus diakui bahwa kami sangat membutuhkan tenaganya,” pungkas pelatih berusia 67 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola di seluruh penjuru dunia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas