Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Pelatih AS Roma Berharap Dzeko Bersedia Tinggal di Olimpico Setidaknya Hingga Musim Ingin Berakhir

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi AS Roma, sebut saja Eudebio Di Francesco, mengakui bahwa dirinya sangat berharap bahwa Edin Dzeko bersedia untuk tetap tinggal bersama klub setidaknya hingga musim 2017-2018 ini secara resmi dirampungkan. Perihal tersebut diutarakan menyusul rumor yang berhembus kencang dengan menyebutkan bahwa pemain yang berposisi sebagai ujung tombak itu masuk dalam daftar belanja Chelsea di jendela transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Hasrat yang dimiliki oleh klub berjuluk The Blues tersebut untuk mendatangkan seorang ujung tombak di bursa transfer kali ini sudah tercium usai klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang dikelola oleh Roman Abramovich itu menjadikannya sebagai buruan prioritas. Lebih-lebih, tidak hanya mengincar jasa Dzeko seorang saja, Chelsea juga secara resmi melayangkan proposal penawaran kepada pemain Roma lainnya.

Klub raksasa partisipan Premier League yang berbasis di London Barat tersebut bahkan bersedia memberikan dana sebesar 50 juta euro kepada pihak manajemen Roma untuk kedua pemain mereka. Terlepas dari nama Dzeko, London Biru juga ingin membawa Emerson Palmieri yang tidak lain adalah bek andalan kepunyaan klub berjuluk Serigala Ibu Kota Roma tersebut.

Klub berjuluk I Giallorossi itu sudah menjalin kesepakatan dengan pihak manajemen Chelsea terkait perekrutan Dzeko, akan tetapi, sampai sekarang ini sang pemain masih tetap tinggal di Italia. Menurut laporan terkini mengabarkan bahwa kubu Roma masih belum rela melepas ujung tombak berusia 31 tahun itu, seperti dilansir Agen Bola.

“Saya menyadari bahwa tidak ada seorang pun yang bisa menahan kepergian seorang pemain karena itu adalah hak mereka, namun seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami masih sangat ingin menggunakan jasa Dzeko karena ia adalah pemain andalan kami di lini depan tim. Selain Dzeko, Emerson juga merupakan pemain andalan kami dan itu kami buktikan dengan memainkannya di setiap pertandingan Roma. Dengan berat hati saya katakan, kami menginginkan kedua pemain ini bertahan bersama tim setidaknya hingga akhir musim ini,” jelas Francesco.

“Saya tidak memiliki kekuasaan untuk melakukan transfer dan sebagainya, maka dari itu jika Anda ingin bertanya mengenai transfer, sebaiknya Anda tanyakan hal ini secara langsung kepada Director of Sport (Monchi). Dalam kasus ini, saya hanya dapat katakan kami masih sangat membutuhkan tenaga Dzeko, di mana saya berharap ia bersedia untuk tetap tinggal di Stadio Olimpico setidaknya hingga musim kompetisi 2017-2018 ini berakhir,” pungkas pelatih berkebangsaan Italia berusia 48 tahun itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas