Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola : Pelatih Barca : Kami Bisa Sarangkan Enam Bola Ke Gawang PSG!

Agen Bola2Agen Bola – Juara bertahan La Liga, Barcelona bakal melakoni sebuah pertandingan krusial di babak 16 besar Liga Champions musim 2016-2017 pada pertemuan kedua melawan Paris Saint Germain (PSG) yang akan berlangsung di Camp Nou, pada Kamis (9-3-2017) dini hari WIB. Hasil manis di laga nanti tentu saja menjadi harga mati bagi Lionel Messi dan kawan-kawan setelah di leg pertama kalah dengan skor 0-4 di Parc des Princes pada dua pekan lalu.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique tidak membantah jika ada yang menyebutkan bahwa skuadnya akan merasa kesulitan untuk membalikkan keadaan di leg kedua setelah pada pertemuan pertama kalah dengan skor yang cukup telak, yakni 0-4. Kendati begitu, pelatih berpaspor Spanyol tersebut mengakui bahwa dirinya sudah banyak melakukan perbenahan di semua sektor guna untuk membalas kekalahan yang mereka telah di laga sebelumnya kontra klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Patronasi yang akan diberikan oleh para fans setia Barcelona pun diakui oleh pelatih pemilik nama lengkap Luis Enrique Martinez Garcia itu sebagai suntikan moral tambahan untuk para armadanya yang akan melakoni sebuah laga krusial di laga kontra PSG nanti. Bahkan, manager 46 tahun silam tersebut bertekad membawa pasukannya untuk menggulung PSG dengan skor 6-0 tanpa balas yang akan berlangsung di Estadio Camp Nou, seperti dikutip Agen Bola.

“Kami menatap pertandingan ini dengan perasaan yang sangat baik. Kami telah melakukan sesuatu yang sangat positif pada beberapa pertandingan di La Liga, baik itu dalam penyerangan maupun dalam pertahanan. Mereka (Paris Saint Germain) merupakan sebuah tim yang sangat tangguh dan kami menyadari akan hal tersebut, tetapi kami akan berusaha untuk mengalahkan mereka di laga dini hari WIB nanti,” tegas Enrique.

“Ya, memang benar bahwa kami sudah melakukan perbenahan di setiap sektor setelah kekalahan yang kami telas atas PSG di pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Bila lawan kami dapat memperoleh emapt gol dari kami, maka besar kemungkinan kami bisa menyarangkan enam bola ke gawang mereka. Hal itu sudah kami buktikan dalam beberapa laga di pentas La Liga, meski kami tahu berbeda level, tetapi sekali lagi kami akan berusaha untuk mewujudkan apa yang kami targetkan di laga melawan PSG. Saya bertekad mengutus pasukan saya untuk melakukan itu untuk semua fans setia kami,” tandas mantan pelatih AS Roma itu, sebagaimana disadur Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas