Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola : Pelatih Barcelona Ogah Kehilangan Mascherano Dalam Bursa Transfer Terdekat Ini

Agen BolaAgen Bola – Selama perhelatan turnamen musim 2017-2018 ini berjalan sejauh ini, Barcelona memang bisa dikatakan adalah satu dari beberapa klub yang mampu bermain mengesankan. Soalnya, terlepas dari pencapaian Barca dalam merebut tahta klasemen sementara La Liga musim ini, mereka juga telah dipastikan melaju ke fase perdelapanfinal Liga Champions 2017-2018 dengan keluar sebagai juara grup.

Walaupun telah kehilangan satu kekuatan andalannya, sebut saja Neymar da Silva Santos Junior, pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu, serta tidak berhasilnya dalam urusan mendatangkan pemain buruannya, yakni Philippe Coutinho, tapi klub berjuluk Los Blaugrana tersebut terbukti tetap sanggup menatap musim ini dengan sangat baik.

Meski begitu, salah satu pemain bintang mereka, sebut saja Javier Mascherano, mengutarakan hasratnya untuk angkat kaki dari Estadio Camp Nou dalam waktu dekat ini yang membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menimbulkan kecemasannya. Pelatih asal Spanyol itu menilai kalau di kompetisi 2017-2018 ini, Mascherano dapat dikatakan adalah satu dari beberapa sosok yang menjadi pemain andalannya, khususnya di sektor jantung belakang.

Pelatih pemilik nama lengkap Ernesto Valverde Tejedor itu menerangkan kalau sejatinya ia bukan hendak menghalangi hasrat centre-back berkepala plontos asal Argentina itu untuk angkat kaki dari skuadnya, tetapi manager berusia 53 tahun itu enggan membuat timnya menjadi sedikit melemah dengan kehilangan Mascherano. Kehilangan sang centre-back, dikatakannya bakal berdampak buruk dalam permainan Barcelona yang saat ini bisa dibilang konsisten, seperti dimuat Agen Bola.

Terlebih, Mascherano juga telah menjadi pesepakbola kawakan yang dipunyai oleh klub berjuluk Los Azulgrana tersebut, yang mana keberadaannya bukan hanya berdampak pada sistem permainan saja, tetapi juga mampu mengangkat mental Lionel Messi dan kawan-kawan untuk menjalani sebuah pertandingan.

“Sama seperti tim lainnya, Barcelona juga ingin menjadi sebuah tim yang lebih tangguh dari musim ke musim, bukan dari kuat menjadi lemah. Kami punya sedikit kendala di awal tahun depan dan mulai sekarang kami akan memikirkan cara untuk mengatasinya. Barcelona juga selalu memperhatikan setiap jendela transfer, tidak berbeda dengan klub lainnya, namun kami juga tidak akan melupakan pemain yang tersedia di dalam tim dan akan selalu mempertahankan pemain terbaik kami,” jelas Valverde.

“Javier Mascherano merupakan pesepakbola kawakan yang sangat dihormati oleh seluruh elemen Barcelona karena kepemimpinannya, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Mascherano merupakan orang yang sangat berpengaruh di dalam ruang ganti tim, ia masih menjadi penggawa kami dan ia juga selalu mampu memberikan yang terbaik untuk kami ketika ikut terlibat dalam sebuah pertandingan. Jujur saja, saya tidak berharap Mascherano pergi dari Barcelona, apalagi dalam waktu dekat ini,” tukas pelatih berpaspor Spanyol itu, sebagaimana disadur Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas