Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Pelatih Barcelona Waspadai Serangan Balik Cepat London Biru

Agen Bola1Agen Bola – Sang peramu taktik FC Barcelona, sebut saja Ernesto Valverde, menyatakan bahwa skuad arahannya mesti mewanti-wanti ancaman serangan balik yang akan coba dilakukan oleh FC Chelsea dalam pertemuan kedua fase perdelapanfinal Liga Champions musim ini. Baik El Barca – julukan FC Barcelona – maupun Chelsea akan saling ‘bunuh’ untuk mengamankan satu tiket delapan besar di Estadio Camp Nou yang bakal dihelat pada Kamis (15-3-2018) dini hari WIB nanti.

Pelatih pemilik nama lengkap Ernesto Valverde Tejedor itu menuturkan bahwa timnya akan menerapkan gaya permainan seperti biasanya kala meladeni tantangan klub berjuluk The Blues tersebut di Catalonia pada dini hari WIB nanti. Sebagai pengingat, di pertemuan perdana yang berlangsung di markas Chelsea, Stamford Bridge, pada Rabu 21 Februari 2018, dini hari WIB lalu, kedua klub raksasa Eropa tersebut harus puas berbagi angka setelah tampil sama kuat dengan menyudahi 90 menit jalannya pertandingan via kedudukan 1-1.

Gol yang dibukukan oleh London Biru – sebutan Chelsea – di pertemuan perdana pun disarangkan oleh Willian Borges pada menit ke-17 babak kedua setelah memanfaatkan assist yang diberikan oleh Eden Hazard. Adapun, gol Barcelona sendiri disumbangkan oleh megabintang tim, yakni Lionel Messi, ketika pertandingan waktu normal menyisahkan 15 menit usai mendapat umpan cantik dari Andres Iniesta.

“Dalam pertandingan yang akan digelar pada dini hari WIB nanti, kami mesti berhati-hati dengan kualitas yang dimiliki oleh Chelsea. Saya yakin Chelsea akan mengandalkan serangan balik dan itu merupakan sebuah ancaman bagi kami. Kami mesti mewaspadai sepak terjang mereka terutama dalam hal serangan balik,” terang Valverde, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Pada pertemuan perdana di Stamford Bridge, kami telah melihat gaya permainan yang dikembangkan oleh Antonio Conte kepada timnya. Saya yakin Chelsea akan kembali menerapkan gaya permainan seperti sebelumnya di pertemuan kedua nanti, namun segalanya bergantung pada skor yang didapat dalam 20 menit jalannya pertandingan. Sejujurnya, hasil di leg pertama sudah cukup menguntungkan kami, namun kami tetap akan bermain dengan cara kami, sebagaimana ciri khas tim ini. Mereka (Chelsea) adalah sebuah kesebelasan yang dapat menghukum lawannya dalam situasi apapun, sekalipun mereka sedang tertekan. Jadi, kami harus mewaspadai mereka, terutama dalam hal serangan balik,” urainya.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa Chelsea sanggup menerapkan siasat permainan dengan apik ketika tampil di London Barat. Eks manager Athletic Bilbao itu pun mengaku lini belakang Chelsea tidak mudah untuk ditembus oleh Lionel Messi dan kawan-kawan di pertemuan perdana. Kendati demikian, Valverde pun tetap memerintahkan pasukannya untuk bermain menyerang sejak wasit meniup pluit tanda dimulainya pertandingan.

“Chelsea merupakan sebuah tim yang dihuni oleh pemain-pemain bagus dan memiliki serangan yang baik pula dan hal tersebut telah mereka buktikan ketika membobol gawang kami di Stamford Bridge. Akan tetapi, setelah unggul dari kami, mereka menarik diri dengan membentuk pertahanan kukuh sehingga tidak mudah bagi kami untuk menembus benteng mereka. Saya pikir, hanya ada satu cara untuk menaklukkan mereka dan cara itu adalah terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan mereka, namun kami juga harus mewaspadai serangan balik yang akan coba dilancarkan oleh mereka,” tukas pelatih berusia 54 tahun itu, seperti disundul Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas