Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Pelatih City Tidak Jamin Toure Akan Bermain di Laga Melawan Stoke City

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub elite yang identik dengan warna biru langit asal kota Manchester, yakni Manchester City, bakal melakoni pertandingan resmi keduanya dikancah Premier League dengan menghadapi tuan rumah Stoke City yang akan berlangsung di Britannia Stadium pada Sabtu 20 Agustus 2016, malam WIB. Bertanding dengan status sebagai tim tamu, klub berjuluk The Citizens tersebut pun diselimuti sebuah berita yang kurang mengenakkan. Gelandang veteran mereka, sebut saja Yaya Toure, dirumorkan tidak bakal ikut terlibat dalam pertandingan nanti.

Gelandang andalan Tim Nasional Pantai Gading itu sebelumnya memang sempat dikabarkan tidak mempunyai hubungan yang baik dengan sang peracik strategi anyar City, sebut saja Josep Guardiola. Pada beberapa waktu lalu, sang pemain bahkan sempat dikabarkan bakal meninggalkan Etihad Stadium ketika manajemen klub resmi menunjuk pelatih berpaspor Spanyol tersebut sebagai pelatih mereka untuk menatap musim kompetisi 2016-2017.

Akan tetapi, pelatih berkepala plontos itu menyatakan bahwa dirinya dan Toure tidak memiliki masalah dan relasinya dengan sang pemain juga terlihat baik-baik saja selama ia melatih di klub. Walaupun begitu, mantan pelatih Barcelona itu tetap tidak dapat menjamin bahwa Toure bakal diberi kesempatan untuk bermain di laga melawan Stoke City pada akhir pekan ini. Pada beberapa waktu lalu, gelandang veteran berusia 33 tahun itu juga tidak diikutsertakan oleh Pep kala melakoni pertandingan babak playoff Liga Champions kontra Steaua Bucuresti, seperti dilansir AGEN BOLA.

“Dia (Yaya Toure) kini tengah bekerja keras untuk masuk ke skuad inti. Dan saya sangat mengerti bahwa dirinya benar-benar begitu ingin bermain bersama rekan-rekan setimnya dalam pertandingan terdekat kami, tetapi saya tidak bisa menjamin ia akan tampil di laga nanti kontra Stoke City. Sebab, saya hanya akan memainkan pemain yang berada pada performa terbaiknya dan tentunya harus bergairah di atas lapangan. Ini semua bukan tentang hubungan baik atau tidak, namun ini semua tentang kemenangan. Tentu saja saya tidak ingin tim meraih hasil buruk dan saya berharap publik bisa mengerti dengan sikap saya sejauh ini,” jelas Guardiola.

“Saya juga sudah mengobrol bersama dia (Toure). Saya sangat menghormatinya sebagai pemain saya. Apabila dirinya sanggup mengembangkan kapabilias bermain di atas lapangan kentadi tanpa si kulit bundar di kakinya, maka dia bakal saya libatkan di setiap laga yang kami mainkan,” pungkas manager pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala yang saat ini berusia 45 tahun itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas