Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Pelatih Everton Tidak Yakin Old Trafford Akan Menjadi Pelabuhan Yang Tepat Bagi Romelu Lukaku

Agen Bola4Agen Bola – Klub sekota Liverpool, Everton sudah hampir dipastikan akan kehilangan ujung tombak andalannya, sebut saja Romelu Lukaku, dalam waktu dekat ini. Bomber 23 tahun silam tersebut telah membuat keputusan untuk hengkang dari klub besutan Ronald Keoman di lantai transfer musim panas 2017 mendatang lantaran memiliki keingian yang sangat besar untuk bisa tampil di ajang sekelas Liga Champions pada musim 2017-2018 mendatang.

Rupanya hasrat yang dimiliki oleh Lukaku pun ingin coba dimanfaatkan kubu Manchester United. The Red Devils – julukan Manchester United – dirumorkan bakal melakukan segala cara di bursa transfer terdekat ini agar bisa mendapatkan jasa Lukaku guna untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang dibekap cedera serius dan diperkirakan baru akan pulih pada Januari 2018 mendatang.

Akan tetapi, Koeman selaku pelatih Everton pun langsung melepaskan komentarnya terkait spekulasi yang mengemuka itu. Berdasarkan pandangan manager berusia 54 tahun itu, Setan Merah – julukan Manchester United – bukan rumah yang tepat bagi pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku itu, seperti dikutip Agen Bola.

Sebab, Koeman merasa pesimis bahwa klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu dapat mengakhiri musim dengan berada di posisi The Big Four. Pasalnya, Paul Pogba dan kawan-kawan sering kali menemui kesulitan ketika tampil di partai penuh gengsi.

“Menurut pandangan saya, Manchester United tidak akan mampu menyudahi musim dengan bertengger di posisi The Big Four pada akhir kompetisi Premier League musim 2016-2017 ini karena sejak awal saya tidak melihat itu. Cedera yang dialami oleh Ibrahimovic tampak begitu buruk dan ketika saya menyaksikan partai yang mereka mainkan sejak awal hingga sejauh musim ini berlangsung, saya bisa meramalkan bahwa mereka akan kesulitan untuk mengamankan peringkat empat besar di akhir kompetisi Premier League musim ini. Manchester United sering kali menemui kendala dalam partai krusial yang akan menentukan posisi mereka. Dan sekali lagi saya rasa Old Trafford bukanlah tempat yang tepat untuk Lukaku karena ia tengah berada di level permainan terbaiknya. Jika bergabung dengan United maka penampilan Lukaku akan mengalami penurunan menurut pandangan saya,” terang Keoman, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas