Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Pelatih Man City Mengaku Masih Dalam Tahap Pelajari Sadisnya Premier League

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peracik strategi anyar Manchester City, Josep Guardiola pun disebut-sebut bakal mampu membawa Sergio Aguero dan kawan-kawan menjadi kampiun dikancah Premier League musim 2016-2017 ini. Akan tetapi, mesti diakui kalau pelatih berkepala plontos itu menjalani musim yang sangat sulit untuk kali pertama dalam perjalanan kariernya sebagai pelatih klub. Sekarang, pelatih berpaspor Spanyol itu pun mesti puas karena hanya mampu mengantarkan klub raksasa Premier League yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut bercokol di peringkat keempat pada tabel klasemen sementara di liga domestik.

Pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu memang mendapat perhatian khusus lantaran untuk kali pertamanya dalam perjalanan karier kepemimpinan di sebuah klub mendapat kesulitan. Ketika melakoni sesi wawancara di depan media Guardiola pun mengaku kalau kompetisi Premier League benar-benar begitu sadis dan sama sekali tidak pernah mempelajarinya sebelum memutuskan berkarier di Inggris.

Guardiola mengakui bahwa dirinya cukup heran dengan sebuah pertarungan yang mempertemukan antara Swansea City melawan Crystal Palace. Di laga dua pekan lalu itu, The Swans – julukan Swansea City – sukses mengakhiri pertandingan dengan keluar sebagai pemenang setelah bermain 5-4 atas tim tamunya tersebut. Manager berusia 45 tahun itu pun merasa sangat aneh lantaran delapan dari sembilan gol yang tercipta itu lewat bola-bola mati, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Dalam pertandingan tersebut tercipta total sembilan gol, dan delapan gol diantaranya tercipta melalui bola-bola mati, ini sesuatu yang aneh bagi saya. Tetapi ini adalah kompetisi Premier League yang mesti saya pelajari lebih mendalam. Saya sama sekali belum pernah melihat kejadian aneh seperti ini sebelumnya. Mungkin ini sesuatu yang harus saya pahami dan saya harus mempelajari ini dengan cermat,” terang Guardiola.

“Hingga sekarang ini, saya baru setengah tahun saja menangani klub peserta Premier League dan ini adalah debut saya di Inggris sebagai pelatih. Tentu saja saya harus beradaptasi agar untuk ke depannya saya tidak terkejut lagi jika ada kejadian seperti pertandingan Swansea City melawan Crystal Palace terulang. Saya benar-benar harus bisa memahami kompetisi sadis ini. Saya akan coba menganalisis ini dan mencoba menghidari hal tersebut terjadi kepada kami di laga selanjutnya melawan Watford, karena saya melihat mereka juga mahir dalam hal ini,” tuntas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.

Kini, Guardiola sendiri sedang mempersiapkan tim terbaiknya guna untuk menghadapi Watford di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-16 yang akan digelar pada Kamis 15 Desember 2016, dini hari WIB. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas